oleh

2 Mayat Perempuan Ditemukan di Ketupat

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Desa Ketupat Kecamatan/Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan ditemukannya dua orang perempuan yang tidak bernyawa di pinggir pantai desa setempat, Kamis pagi (9/10/2014).

“Lokasi penemuan mayat berbeda, satu mayat ditemukan di Dusun, Banlendur. Mayat satunya di Dusun Kranji. Masih satu desa,” kata Samaun (50), Kepala Dusun Banlendur, Desa Ketupat, Raas, Sumenep.

Mayat perempuan tersebut dengan ciri-ciri ; memakai celana biru, BH warna coklat, rambut pendek, ditemukan oleh Samaun (50), Kepala Dusun Banlendur, Desa Ketupat, sekitar 100 meter dari bibir pantai pada pukul 05.00 Wib.

Sedangkan satu mayat perempuan, dengan ciri-ciri rambut ikal, memakai kaos pink luaran putih, ditemukan di bibir pantai pasir panjang, Dusun Kranji, Ketupat, Raas, ditemukan oleh Zainal Abidin (35), pada pukul 06.00 Wib.

Dua mayat tersebut dievakuasi oleh warga dan ditempatkan di kediaman aparat desa setempat. Diduga, korban perahu rombongan pengantin yang hilang, sejak Senin (6/10/2014).

Pihak aparat desa masih melakukan komunikasi dengan keluarga rombongan pengantin di Desa Brakas, Raas, Sumenep.(dien/htn)

Loading...

Komentar