2019, Ini 4 Warna yang Dipercaya Bawa Keberuntungan

Avatar of PortalMadura.com
2019, Ini 4 Warna yang Dipercaya Bawa Keberuntungan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tahun 2019 tentunya setiap orang mempunyai keinginan atau harapan baru terhadap banyak hal. Pastinya selalu ingin yang terbaik dan bisa membawa keberuntungan di tahun baru ini. Salah satunya yaitu keberuntungan di tahun 2019.

Ada banyak warna yang ternyata memiliki makna dan pengaruh khusus pada berbagai hal. Warna-warna ini bisa disesuaikan dengan pakaian, aksesori atau bahkan cat rumah yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun 2019. Lantas warna apa saja?

Berikut ulasannya:

Merah
Warna merah dikenal dengan makna keberanian juga kecantikan. Warna ini ternyata juga menjadi warna keberuntungan di 2019. Dengan menggunakan pakaian warna merah, Anda kian tampak menarik dan percaya diri.

Biru
Warna biru memberikan kesan elegan dan menawan. Warna ini juga akan membuat Anda terlihat memesona juga optimis, banyak yang percaya jika mengenakan pakaian warna biru selama 2019 bakal membawa keberuntungan.

Oranye
Lalu, ada warna oranye yang memberi kesan positif, kesan ceria, bahagia serta nyaman. Warna ini bahkan memberikan kesan kuat, memesona, dan indah.

Pink atau Merah Muda
Warna yang dipercaya membawa keberuntungan di 2019 yaitu warna pink atau merah muda. Warna ini memberi kesan bahagia, memesona, dan ceria kepada setiap perempuan yang memakai.

Warna pink juga membuat Anda kian tampak kian manis, memesona, dan feminin. Sedangkan bagi pria, warna pink akan memberi kesan romantis dan lembut. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.