oleh

2019, Ini 5 Tren Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Asia

PortalMadura.Com – Tahun 2019 tentunya mempunyai harapan-harapan atau ingin mencoba beberapa hal baru. Salah satunya yaitu tren warna rambut yang mungkin belum pernah dicoba sebelumnya. Karena bagi seorang wanita khususnya, rambut merupakan mahkota yang patut dirawat. Sehingga mereka perlu tampil berbeda dengan memberi warna.

Apalagi jika Anda sudah bosan dengan warna rambut sebelumnya, atau sekadar ingin memiliki warna rambut yang sesuai tren di tahun 2019. Lantas warna apa saja yang lagi ngetren di tahun 2019 sekaligus cocok dengan kulit Asia?

Berikut ulasannya?

Pink Champagne
Dengan warna dasar merah muda dan sedikit blonde membuat tampilan ombre ini terlihat indah seperti warna pastel. Selain itu gradien warnanya akan membuat rambut Anda terlihat tebal dan bersemangat. Warna ini paling cocok untuk yang memiliki warna kulit cerah sampai sedikit gelap. Karena warna satu ini akan meningkatkan cahaya kulit Anda.

Lavender Tips
Ingin bereksperimen dengan warna-warna pastel tetapi ingin tetap terlihat kalem? Coba kiat yang satu ini. Anda bisa mencoba mewarnai rambut mulai dari tengah dan ke atas. Hal ini akan menciptakan cahaya yang memantul di sekitar wajah untuk menimbulkan kesan lebih terang. Anda bisa menggunakan semua warna dasar, mulai dari coklat sampai dengan blonde.

Loading...

Chestnut Brown
Tren pewarnaan rambut terus mengalami perubahan dan semakin kreatif dalam beberapa tahun terakhir. Ada juga perubahan yang membuat tampilan terlihat lebih alami. Itulah alasan kenapa warna chestnut brown ini muncul lagi. Jika Anda lebih menyukai tampilan yang bertingkat, Anda bisa meminta stylist untuk menambahkan warna emas untuk menimbulkan kesan hangat dan mencerahkan kulit.

Lilac Bronde
Anda mungkin pernah mendengar istilah “bronde” yang merupakan kombinasi sempurna antara coklat dan blonde atau pirang. Di tahun 2019, Anda bisa menambahkan warna ungu di ujung rambut ke dalam campuran tersebut. Dengan perpaduan itu akan membuat kedalaman dan meningkatkan gerakan rambut Anda.

Merah Delima
Banyak wanita yang mengindari warna merah karena mereka khawatir rambut mereka akan berubah seperti warna tembaga. Namun, rambut merah bisa digunakan untuk kulit Asia. Terutama ketika dipasangkan dengan warna coklat. Beri warna coklat pada bagian akar dan ujung rambut, warna merah berfungsi sebagai highlight untuk menambahkan dimensi pada rambut Anda. (okezone.com/Desy)



Komentar