3 Bahan Alami yang Bisa Haluskan Kulit Tangan

Avatar of PortalMadura.com
3 Bahan Alami yang Bisa Haluskan Kulit Tangan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi wanita merawat kulit merupakan hal yang perlu dilakukan. Karena keindahan kulit tentunya akan menunjang penampilan dan bisa menambah rasa percaya diri.

Tidak hanya kulit wajah, tapi juga perlu mendapat perawatan. Karena tangan merupakan salah satu anggota tubuh yang kadangkala bersentuhan dengan orang lain. Sehingga apabila kulit tangan halus dan lembut akan menambah kesan baik bagi orang yang melihat ataupun yang bersentuhan.

Nah, ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit tangan halus dan lembut, tentunya dengan bahan-bahan alami yang mudah diperoleh. Penasaran?

Berikut penjelasannya:

Lemon dan Daun Mint
Menggabungkan lemon dan daun mint dapat Anda jadikan krim tangan. Haluskan kedua bahan ini kemudian aplikasikan pada tangan secara rutin. Hasil yang didapatkan, kulit tangan akan terlihat lebih cerah dan lembut.

Baca Juga: 4 Trik Jitu Atasi Kulit Kering dan Pecah-pecah Pada Tangan

Air Mawar dan Madu
Menggabungkan sari mawar dengan madu dan mengolahnya menjadi krim tangan dapat membantu kulit tangan terasa semakin lembut. Selain itu, aroma mawar yang khas membuat penambah kepercayaan diri dalam penampilan Anda .

Minyak Kelapa dan Teh
Anda dapat mencampurkan minyak kelapa organik, minyak lavender, dan sari teh. Kemudian racik ketiga bahan alami ini untuk dioleskan sebagai krim tangan. Lihat sendiri hasilnya setalah dioleskan rutin setiap pagi hari, kulit tangan terlihat lebih lembut dan cerah. Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.