oleh

3 Cara Praktis Merawat Sepatu Kulit

PortalMadura.Com – Salah satu penunjang penampilan selain pakaian dan makeup yaitu sepatu. Bahkan karakter seseorang bisa diketahui melalui jenis sepatu yang disukainya. Jika Anda penggemar sepatu kulit, mungkin Anda adalah tipe orang yang sangat menjaga penampilan dan pastinya fashionable. Sepatu berbahan dasar kulit memang menarik untuk dipakai.

Namun, merawat sepatu kulit tergolong susah-susah gampang. Sehingga Anda harus pintar merawatnya. Karena jika tidak dirawat, sepatu kulit bisa retak bahkan warnanya memudar. Oleh karena itu, lakukan beberapa cara ini agar sepatu kulit Anda tetap bagus. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Hindari Penyimpanan di Ruang yang Lembap
Jika Anda meletakkan sepatu tersebut didalam kotak, pastikan juga ada silica gel yang menemani sepatu Anda untuk menghindari jamur dan lembab pada kulit sepatu Anda yang pastinya bisa menyebabkan kulit sepatu Anda lapuk dan pastinya membuat Anda malu untuk memakainya.

Loading...

Baca Juga: Arus Mudik-Balik Lebaran Telan Dua Korban Jiwa di Bangkalan

Dibersihkan dengan Lap Basah
Cara kedua, jika sepatu kulit Anda kotor, bisa dibersihkan menggunakan lap basah, kemudian dibersihkan dengan lap kering.

Perawatan Sepatu Kulit dengan Mengoleskan Lotion
Merawat sepatu kulit kesayangan ternyata tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Hanya dengan lotion saja Anda bisa mengembalikan warna kulit sepatu yang kusam jadi kembali indah.

 


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar