oleh

3 Ciri Hubungan Jarak Jauh Akan Berakhir

PortalMadura.Com – Menjalankan hubungan asmara jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan long distance relationship (LDR) memang bukan perkara yang mudah. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi karena terpisah jarak dan waktu.

Maka dari itu, para pejuang jarak jauh harus memiliki beragam trik jitu untuk mempertahankannya dan tidak semua pasangan menyadari hal tersebut. Dan terkadang, mereka hanyut saja dalam emosi dan ego sesaat karena permasalahan yang itu-itu saja.

Bila hal tersebut terjadi, maka hubungan jarak jauh tidak akan hangat lagi seperti sedia kala. Berikut adalah beberapa ciri-ciri di balik hubungan jarak jauh yang akan berakhir.

Terlalu Banyak Pertengakaran
Pertengkaran memang hal yang wajar dalam membina sebuah hubungan. Namun, segala sesuatu yang berlebihan tentu memiliki dampak tidak baik begitu pula dalam membina hubungan jarak jauh. Bisa dibayangkan, Anda dan pasangan sudah terpisah dan saat memiliki waktu berkomunikasi harusnya menguatkan rasa cinta dan kerinduan.

Loading...

Namun akan berbeda cerita ketika hanya ada pertengkaran dan adu mulut yang tiada usai. Hal ini secara tidak langsung membuat Anda dan pasangan akan semakin malas berkomunikasi karena tahu ujung-ujungnya akan bertengkar.

Ingkar Janji
Setiap pasangan pasti memiliki intuisi dan ikatan perasaan yang kuat dalam menjalin hubungan. Namun saat hal tersebut sudah mulai luntur, akan ada banyak kebiasaan yang berubah termasuk soal janji yang mulai sering diingkari.

Tak Ada Curhat
Komunikasi adalah sebuah kunci penting dalam sebuah hubungan. Anda dan pasangan yang terpisah oleh jarak dan waktu dapat bertemu dan menyatukan perasaan lebih sebuah komunikasi, bertukar cerita, hingga berbagi keluh kesah.

Saat komunikasi dan tak lagi ada curahan hati, hubungan jarak jauh akan terasa lebih sulit. Masing-masing telah memiliki rasa tidak nyaman yang tak ada selesainya.

Itulah beberapa ciri hubungan jarak jauh Anda akan berakhir. Semoga Bermanfaat. (liputan6.com/Nanik)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar