3 Konsep Kamar Tidur Romantis yang Dipercaya Bisa Bangun Suasana Hati

Avatar of PortalMadura.com
3 Konsep Kamar Tidur Romantis yang Dipercaya Bisa Bangun Suasana Hati
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kamar tidur merupakan salah satu bagi di dalam rumah yang bisa memengaruhi mood seseorang. Tidak heran, jika membuat kondisi tempat yang sifatnya privasi ini menjadi nyaman tidak semata dilakukan karena memerhatikan estetika.

Sebenarnya, banyak sekali konsep yang bisa diterapkan pada kamar tidur Anda seperti minimalis, vintage, dan romantis. Bagi Anda yang menginginkan kamar tidur dengan nuansa hangat, lembut, dan menyenangkan, Anda bisa menggunakan ide desain kamar tidur romantis. Konsep romantis di kamar tidur dipercaya bisa membangun saat lelah beraktivitas.

Baca Juga: 3 Cara Jitu Bikin Kamar Tidur Lebih Nyaman

Untuk itu, berikut ini tiga cara untuk mendapatkan :

Tempat Tidur Kanopi
Tempat tidur kanopi tidak hanya untuk anak-anak. Kamar tidur dengan konsep ini biasanya dilengkapi kipas di atas tempat tidur dengan voile putih yang terlihat seperti awan. Rupanya membuat tidur Anda sangat mungkin jadi lebih nyaman.

Kamar Tidur Bernuansa Natural
Jika ruang tidur Anda sebagian besar mengusung warna netral, Anda dapat menambahkan karakter dan kesenangan dengan tekstur alami. Kamar ini bisa ditambahkan dekorasi berupa bantal alpaka, dominan warna suede, dan linen.

Kamar Tidur Bernuansa Kayu
Kamar tidur bernuansa kayu akan membuat ruangan tidak hanya terasa nyaman, namun juga hangat. Sentuhan ini bisa Anda berikan di seluruh dinding atau hanya memfokuskan pada satu bagian yang bakal jadi cozy corner untuk Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.