oleh

3 Parpol Hengkang, PKS dan Hanura Sepakat Bentuk Fraksi Keadilan Hati Nurani

PortalMadura.Com, Bangkalan – Partai Hanura dan PKS di DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur sepakat membentuk Fraksi Keadilan Hati Nurani (FKHN).

Awalnya, ada lima partai politik yang melakukan komunikasi politik hingga sempat menggelar rapat. Namun, pasca rapat tiga partai menyatakan mundur.

“Awalnya lima partai, PAN, PKS, Hanura, Golkar, dan Berkarya yang mau gabung. Ditengah perjalanan dan mungkin ada kendala akhirnya tidak bergabung,” kata Ketua Fraksi Keadilan Hati Nurani terpilih Musawwir, Senin (2/9/2019).

Pihaknya mengaku sebagai inisiator dalam pembentukan fraksi. Gabungan PKS dan Hanura telah cukup untuk membentuk fraksi, masing-masing partai memiliki tiga kursi di parlemen.

Kader PKS ini menginginkan Fraksi Keadilan Hati Nurani tetap solid dan bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Bangkalan.

Loading...

“Ini demi Bangkalan lebih baik lagi kedepan. Program pemerintah yang bagus tetap kita lanjutkan dan memberikan masukan, paling tidak Bangkalan ini bisa keluar dari daerah tertinggal,” tandasnya.(*)

Baca Juga :


Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar