oleh

3 Zodiak Ini Bahagia saat Jomblo, Anda Termasuk yang Mana?

PortalMadura.Com – Setiap orang memiliki cara bahagia yang berbeda-beda. Ada yang bahagia justru ketika statusnya jomblo atau single. Ada juga yang bahagia ketika memiliki pasangan meski pasangannya hanya memanfaatkannya.

Dilansir fimela.com dikutp dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang justru merasa sangat bahagia, tenang dan menikmati hidupnya ketika ia menjadi jomblo. Para pemilik zodiak ini begitu menikmati hari-harinya tanpa kekasih.

Mereka juga sangat menikmati setiap waktunya dan bisa melakukan apa saja tanpa dilarang atau diatur kekasih. Siapa saja zodiak yang sangat bahagia ketika jomblo? Simak yang berikut ini.

Leo
Leo adalah zodiak pertama yang bahagia jadi jomblo. Dari pada memiliki pasangan yang tak sesuai dengan harapannya, leo lebih memilih single atau jomblo. Bagi leo memiliki pasangan itu penting tapi ketika ia telah benar-benar siap dan menemukan sosok yang tepat.

Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak yang begitu menikmati hari-harinya sebagai jomblo. Mereka yang berzodiak ini tak pernah takut menjalani hari-harinya seorang diri.

Loading...

Hidup tanpa kekasih justru membuat sagitarius lebih leluasa melakukan apapun. Para pemilik zodiak ini juga tak mau ambil pusing menjalin komitmen sebelum mereka benar-benar siap.

Aquarius
Mereka yang berzodiak aquarius juga sangat menikmati hari-harinya sebagai seorang jomblo. Meski jomblo, aquarius masih bisa menikmati hari-harinya dengan penuh bahagia.

Baca Juga: Eduard Tjong Bawa Madura FC ‘Terperosok’ ke Arena Degradasi Liga 2 2109

Baginya, untuk bahagia tak harus dengan memiliki kekasih terlebih dulu. Saat menjadi jomblo, pemilik zodiak ini menganggap bahwa dirinya kebih bisa melakukan berbagai hal positif di hidupnya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat bahagia justru ketika ia menjadi jomblo. Meski bahagia jadi jomblo, bukan berarti zodiak ini tak ingin punya kekasih atau pasangan lho ya.

Mereka tetap menginginkan dan membutuhkan hadirnya pasangan jika saatnya sudah tepat dan saat mereka siap.


Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : fimela.com

Komentar