4 Fashion Item yang Cocok untuk Zodiak Pisces

Avatar of PortalMadura.com
4 Fashion Item yang Cocok untuk Zodiak Pisces
Ilustrasi (IDN Times)

PortalMadura.Com – Mulai dari tanggal 19 Februari sampai 20 Maret masih menjadi bagian dari “bulannya Pisces”. Zodiak ini dikenal paling sulit didefinisikan atau dipahami.

Nah, salah satu cara yang paling mudah menggambarkan serta menyelaraskan kepribadian seorang pisces yaitu dengan fashion-nya. Berikut ini beberapa yang pasti dan harus ada di lemari Anda dengan :

Oversize Sweater
Perasaan seorang pisces amat sensitif. Bisa dibilang, pisces lebih banyak berpikir dengan hati daripada logika. Tidak heran, kalau pisces merasa gampang kewalahan. Oversize sweater akan membantu memberi ketenangan kapanpun dibutuhkan.

Standout Basic
Pisces selalu berpikiran baju dan senang bertualang, tapi tidak dalam hal tren fashion. Pisces lebih senang mengenakan basic item dan memadukannya dengan permainan motif atau warna untuk membuat penampilan tetap standout.

Bahan Berkilau
Kilauan dalam pakaian adalah cara ideal untuk seorang pisces merepresentasikan simbol zodiak itu sendiri. Aksen payet dan bahan satin adalah yagng terbaik.

Baca Juga : Para Wanita, Ini 5 Fashion Item Andalan yang Wajib Anda Miliki

Slip Dress
Pisces diidentikan dengan sesuatu yang misterius dan menyampaikan pesan dengan tersirat alih-alih ‘memamerkan'. Slip dress dengan solid color cocok untuk menggambarkan kesan tersebut di diri seorang pisces.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.