4 Ramalan Bintang yang Belum Bisa Move On dari Mantan

Avatar of PortalMadura.com
4 Ramalan Bintang yang Belum Bisa Move On dari Mantan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memberi kesempatan kedua pada mantan kekasih mungkin agak sulit dilakukan oleh sebagian orang. Apalagi pasangan yang meminta untuk mengakhiri hubungn terdahulu. Tentu akan banyak sekali pertimbangan untuk merajut kembali tali kasih yang hancur. Karena perpisahan pasti menyakitkan.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang masih belum bisa move on dari mantannya dan dipastikan masih bisa kembali untuk merajut cinta bersama. Apakah zodiak Anda termasuk?

Berikut daftarnya:

Cancer
Cancer tidak terpaku tentang mengejar, tetapi bagaimana mereka akan menjaga orang yang dicintai tetap dekat dan dapat membuat mereka kembali bersama. Pribadi ini kerap bernostalgia dan menikmati kenangan untuk dilihat kembali. Karena alasan itu, zodiak Cancer lebih mungkin memberi kesempatan kedua pada pasangan.

Virgo
Meski dikenal karena sikap yang romantis, Virgo pasti mendedikasikan rasa itu untuk orang yang mereka cintai. Jika mereka melihat kesempatan untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang, kemungkinan mereka akan melakukannya.

Kembali menjalankan aktivitas bersama akan membuat Virgo merasa nyaman. Mereka mungkin akan mengembalikan tingkat komitmen yang sama seperti hubungan sebelumnya.

Baca Juga: Guys, 5 Zodiak Ini Mudah Menyerah Dalam Menghadapi Masalah

Libra
Kembali pada mantan yang dicintai, membantu Libra merasa dapat keseimbangan romantis. Tidak hanya itu, bagi Libra, tidak pernah benar-benar ada cinta yang hilang.

Meski demikian, bukan berarti Libra tidak akan putus. Hal ini lebih kepada mereka tidak akan membuat mantan keluar dari kehidupan.

Pisces
Zodiak Pisces memiliki sudut pandang yang universal pada kehidupan dan cinta. Mereka terkadang memandang perpisahan sebagai hal yang sementara. Apapun alasan perpisahan, akan dilihat sebagai bagian dari masa lalu. (liputan6.com/Desy )

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.