oleh

4 Ramalan Bintang yang Dipercaya Selalu Dahulukan Teman

PortalMadura.Com – Sebagian orang terkadang lebih mementingkan pertemanan dibandingkan urusan cinta. Hal ini didukung oleh jalinan emosi yang telah dibangun bersama teman dalam periode tertentu yang turut disertai dengan momen-momen pasang surut, saling mendukung, menghargai, hingga bertukar pendapat.

Menariknya lagi, kadar rasa setia kawan juga dipercaya dapat diketahui dari zodiak atau ramalan bintang, termasuk dengan mereka yang selalu mendahulukan teman. Dalamnya hubungan pertemanan terkadang memberi semangat sendiri pada seseorang. Lantas, zodiak mana saja yang selalu mendahulukan temannya?.

Berikut ini uraiannya:

Taurus
Jika Anda mencari seorang teman yang setia dan penuh semangat, pribadi tersebut adalah Taurus. Mereka menganggap pekerjaan sebagai teman dan mereka selalu ada untuk mendukung teman serta meluangkan waktu untuk mereka.

Zodiak Taurus memang memerlukan waktu untuk dekat pada seseorang. Namun ketika ia telah memahami Anda, mereka akan sangat setia.

Loading...

Baca Juga: Nelayan Pamekasan Masih Gunakan Pukat Harimau dan Bom Condet

Cancer
Persahabatan bagi Cancer adalah inti dari jati diri mereka. Tanpa teman-teman, Cancer mungkin tidak mengetahui siapa dirinya. Menjalin pertemanan yang tulus telah ada dalam diri mereka. Meski Cancer akan jatuh cinta pada seseorang, namun mereka memastikan persahabatan menjadi yang utama.

Sagitarius
Sagitarius memiliki sisi yang luar biasa ketika bersama teman-teman. Teman bagi mereka, seperti memiliki semua cinta tanpa komitmen yang berlebihan. Bersama teman-teman, Sagitarius dapat menjadi diri sendiri yang penuh semangat.

Aquarius
Saat Aquarius menghilang, mereka mungkin merasa ada sesuatu yang hampa dari kehidupan mereka. Menjadi bagian dari komunitas kreatif dan menginspirasi adalah bagian dari kebahagiaan mereka. Zodiak Aquarius membutuhkan ruang dengan banyak orang yang berpikiran sama. Mereka suka berada dikelilingi orang. Sebuah hubungan cinta tidak akan pernah bisa mengganti komitmen mereka pada teman-teman.


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar