4 Trik Pilih Mobil Keluarga yang Sesuai dengan Kebutuhan

Avatar of PortalMadura.Com
4 Trik Pilih Mobil Keluarga yang Sesuai dengan Kebutuhan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang bisa memudahkan seseorang menjangkau tempat yang diinginkan. Selain itu, dengan mobil bukan cuma pengemudi saja yang bisa menikmati tapi juga seluruh keluarga.

Oleh karena itu, memilih harus memenuhi unsur kenyamanan dan keselamatan. Banyaknya pilihan mobil keluarga bukan berarti bisa asal memilih. Jangan termakan dengan iklan ataupun iming-iming bonus dari tenaga penjual. Agar tidak menyesal, lakukan beberapa tips ini untuk memilih mobil keluarga. Apa saja?.

Berikut penjelasannya:

Kondisi Mesin
Mesin merupakan hal paling penting untuk diketahui sebelum Anda memilih mobil, tidak terkecuali saat memilih mobil keluarga. Pada umumnya mesin dikategorikan ke dalam besaran volume yang berbeda-beda, semakin besar kapasitas mesin, maka akan semakin besar pula tenaga mobil.

Konsumsi Bahan Bakar
Bagi Anda yang kerap bepergian menggunakan mobil keluarga, penggunaan bahan bakar tentu menjadi hal yang paling diperhatikan, bukan? Karena itulah, sebelum memilih mobil keluarga Anda perlu mengetahui bagaimana konsumsi bahan bakar mobil tersebut.

Fitur Keselamatan
Hal penting lain yang harus Anda perhatikan ketika memilih mobil keluarga ialah fitur keselamatan pada mobil. Fitur keselamatan pada setiap mobil tentu berbeda-beda. Seperti sistem pengeremanan, jumlah seat belt maupun kantong udara. Karena itu Anda perlu memilah mana yang menjadi kebutuhan Anda. Semakin lengkap semakin baik.

Kapasitas Penumpang
Mobil keluarga di pasaran hadir dalam berbagai macam ukuran, Jadi nyaman untuk Anda dalam menentukan mobil berdasarkan kapasitas penumpang. Ruang yang lapang juga sangat menunjang kenyamanan berpergian.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih mobil keluarga. Jika hal-hal tersebut sudah didapatkan dalam mobil keluarga pilihan Anda, bepergian bersama keluarga pun akan terasa menyenangkan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.