5 Jenis Buah yang Bisa Tingkatkan Stamina Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
5 Jenis Buah yang Bisa Tingkatkan Stamina Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pola gaya hidup sehat memang bisa memengaruhi Pasangan Suami Istri (Pasutri). Salah satu caranya dengan mengonsumsi tiram dan aspragus. Namun selain kedua makanan itu, ternyata ada beberapa yang juga dipercaya bisa meningkatkan stamina di ranjang.

Selain rasanya yang enak, buah-buahan ini juga aman dikonsumsi dalam jumlah banyak. Lantas, buah apa saja yang bisa meningkatkan stamina bercinta?.

Berikut lima buah yang bisa meningkatkan stamina Anda saat bercinta:

Alpukat
Buah alpukat mengandung gizi yang cukup tinggi dan sering dianggap sebagai superfood. Selain itu, buah ini juga mengandung sumber lemak tidak jenuh tunggal dan juga vitamin B6. Ini membantu Anda untuk meningkatkan energi agar tetap optimal.

Buah ini juga mengandung asam lemak omega 3 yang dapat meningkatkan mood dan tentu saja menambah rasa bahagia sehingga Anda bisa percaya diri.

Anggur
Menurut Rebecca Lewis, RD di HelloFresh mengatakan, bahwa anggur baik untuk tingkatkan stamina. “Buah ini bisa jadi sumber boron yang baik. Ini merupakan mineral yang dapat membantu merangsang produksi estrogen dan testosteron,” jelasnya.

Kedua hormon ini telah ditunjukkan untuk membantu pria dan wanita dalam performa di kamar tidur. Estrogen untuk pembangkit libido pada wanita dan tetsosteron untuk stamina fisik pria dan wanita.

Semangka
Semangka dikemas dengan citrulline, bahan kimia alami yang dapat membantu meningkatkan aliran okesigen dalam darah. Jika ingin lebih baik, Anda bisa mencampurkan semangka dengan bawang putih atau jahe. Keduanya bisa menyebabkan darah mengalir ke bagian organ intim baik wanita maupun pria.

Lemon
Lemon tidak hanya bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk menurunkan berat badan, akan tetapi juga bisa meningkatkan stamina ketika di ranjang.

Bagi pria khususnya, assistant clinical professor of psychiantry di Columbia University, Dr Drew Ramsay, mengatakan, bahwa senyawa dalam bentuk empelur mirip dengan Viagra sehingga dapat merangsat opiat otak.” Anda bisa menikmati lemon dalam bentuk minuman hangat atau dicampurkan ke dalam jus buah”.

Delima
Delima dikategorikan sebagai simbol romantika kuno yang sering muncul dalam sastra. Buah delima ini tinggi akan antioksidan sehingga bisa membantu sebagai pendorong nafsu seksual. Antioksidan dalam buah ini dapat membantu tingkatkan produksi testosteron, memperbaiki sirkulasi darah dan tingkatkan mood. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.