oleh

5 Kualitas Prempuan yang Jadi Kriteria Pria untuk Dijadikan Istri

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti punya impian atau gambaran sendiri tentang jodoh yang paling diinginkannya. Seorang pria cenderung mencari wanita yang setidaknya memenuhi dua kualitas yang diinginkannya untuk dijadikan istri.

Setiap pria yang sudah matang dan ingin menikah pasti menginginkan kualitas tertentu dari perempuan sehingga ia bisa masuk kriteria calon istrinya. Ternyata, setiap pria memiliki kriteria yang hampir sama, dan sebenarnya tidak begitu ‘aneh-aneh’. Ini sekian kualitas perempuan yang akan dicari setiap pria jika ia ingin menjadikan seseorang istrinya.

Kepercayaan Diri
Perempuan yang memiliki rasa percaya diri umumnya akan tampak lebih cantik dari biasanya, dan hal inilah yang menarik hati. Perempuan percaya diri akan memberikan yang terbaik dalam hidupnya dan yakin dengan apa yang ia lakukan. Sikap positif inilah yang disukai pria.

Selera Humor
Cantik saja nggak lengkap jika tanpa adanya selera humor yang tinggi. Cantik tapi gengsian dan jaim justru tak disukai. Ketika perempuan bisa menjadi dirinya sendiri dan bercanda lepas dengan serunya, justru itulah yang akan menjauhkan kata ‘bosan’ dalam hubungan cinta. Pria butuh perempuan yang bisa diajak bercanda.

Baca Juga: Bawa Pentungan dan Bambu Runcing, Aksi Massa di Pamekasan Bentrok dengan Polisi

Mandiri
Perempuan yang menunjukkan kemandirian memberi kesan bahwa ia punya power terhadap hidupnya sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik, yang tidak selalu bergantung pada orang lain, karena ia tahu ia mampu. Inilah yang menjadikan banyak pria jatuh hati dan membuatnya ingin menjadikan perempuan tersebut istrinya.

Kedewasaan Emosional
Pria ingin perempuan yang tidak gampang cemburuan dan pengertian, dan kedua hal itu berasal dan kedewasaan emosional. Sikapnya yang tenang, mampu menempatkan diri dalam berbagai situasi dan bahkan bisa menjadi sandaran ketika dibutuhkan menunjukkan bahwa ia memiliki kedewasaan yang akan jadi bekal penting berumah tangga.

Hati yang Baik
Tentu saja, pria tak ingin perempuan yang licik, bermuka dua, manipulatif, suka membicarakan keburukan orang atau memiliki maksud tertentu mendekatinya. Pria ingin calon istri yang memiliki hati yang baik, karena itulah yang memikat hati.

Pria juga jatuh cinta dengan mudah pada perempuan yang tahu apa yang ia mau dan menikmati hidupnya, karena aura positif inilah yang akan membuatnya nyaman.


Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber: fimela.com

Komentar