5 Menu Nasi Goreng yang Bisa Buat Sendiri di Rumah Lho!

Avatar of PortalMadura.Com
5 Menu Nasi Goreng yang Bisa Buat Sendiri di Rumah Lho!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu menu yang praktis dibuat adalah nasi goreng. Membuat nasi goreng jadi pilihan banyak ketika tak punya banyak waktu dan kelaparan. Caranya mudah dan bahan-bahannya bisa disesuaikan dengan selera kita. Bahkan yang masih pemula atau jarang masak bisa tetap punya kesempatan membuat nasi goreng yang enak.

Tentunya selama tahu bahan atau bumbu apa saja yang digunakan, kita bisa membuat nasi goreng yang tak kalah lezat dari yang banyak dijual direstoran. Ada beberapa pilihan menu nasi goreng dijamin enak yang bisa dibuat sendiri di rumah. Mulai dari nasi goreng telur hingga seafood. Bagi yang saat ini ingin mencoba membuat menu nasi goreng yang lain dari biasanya, beberapa pilihan ini bisa jadi referensi yang pas untukmu.

Nasi Merah Goreng Seafood
Kalau selama ini kita biasanya pakai nasi putih, kali ini kita bisa pakai nasi merah juga. Sepiring nasi merah goreng dijamin bakal bikin kenyang tahan lama. Nasi merah goreng dengan udang atau seafood. Gunakan nasi merah yang sudah didinginkan terlebih dahulu supaya ketika diolah jadi nasi goreng tidak terlalu lembek.

Nasi Goreng Sosis Mentega
Nasi goreng sosis mentega ini bisa jadi favorit semua keluarga. Khususnya anak-anak, mereka pasti suka. Sosis jadi bahan yang selalu menyelamatkan enak menu nasi goreng. Ditambah dengan perpaduan bumbu yang pas, nasi goreng sosis mentega akan makin lezat. Bisa dinikmati untuk sarapan, bisa juga dibuat untuk bekal anak ke sekolah.

Nasi Goreng Bawang
Yang nggak mau ribet atau yang sedang bokek, nasi goreng bawang ini bisa jadi menu yang paling pas dibuat dan disantap. Dengan bahan yang super simpel, kita sudah bisa membuat dan menikmati nasi goreng yang sedap. Racikan bumbu bawang sederhana bisa jadi rahasia nasi goreng yang enak.

Nasi Goreng Udang Rebon
Nggak ada daging atau telur? Nggak ada udang atau seafood? Coba pakai udang rebon saja. Nasi goreng udang rebon simpel dibuatnya dan ternyata enak karena rasa gurih dan sedap dari udang rebon yang sangat khas. Kalau sedang ingin mencoba membuat kreasi menu nasi goreng yang berbeda dari biasanya, cobain deh resep yang satu ini.

Nasi Goreng Ati Ampela
Bagi yang suka jeroan atau ati ampela, nasi goreng ini bisa banget dicoba. Cara membuat nasi goreng ati ampela juga cukup mudah. Dengan racikan bumbu bawang merah, bawang putih, cabai, garam, kaldu, kemiri, dan kecap, kita sudah bisa membuat nasi goreng ati ample yang sangat lezat.

Kita bisa berkreasi dengan menggunakan aneka bahan untuk membuat nasi goreng yang sedap dan enak. Tinggal sesuaikan saja dengan selera kita.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.