oleh

5 Tanda Pasangan Anda Serius Atau Tidak Dalam Menjalin Hubungan

PortalMadura.Com – Ketika menjalin hubungan, pihak wanita pasti akan mempertanyakan tentang keseriusan seorang pria. Mengetahui keseriusan seorang pria dalam suatu hubungan terkadang tidak mudah. Meski telah lama menjalin kasih, banyak wanita yang masih merasa ragu apakah pria yang telah menjadi pasangannya sudah tepat untuk menjadi pendamping hidupnya atau tidak.

Sebenarnya tak susah melihat tanda apakah seorang pria serius dengan Anda atau tidak. Coba lihat dari sekian tanda pasangan Anda serius menjalin cinta berikut ini. Dilansir dari laman Liputan6.Com, Rabu (27/5/2020).

Mencintai Anda Apa Adanya
Jika biasanya jatuh cinta itu manis dan bikin seseorang jaim, berbeda jika ingin serius dengan seseorang. Sikap apa adanya justru yang menjadi hal yang diutamakan tanpa perlu memakai topeng apa-apa. Ketika dengannya, Anda tidak perlu takut jelek, tidak perlu berpura-pura bersikap cantik. Karena dari hal itu Anda akan mengetahui pasangan Anda mencintai apa adanya atau tidak.

Menjadikan Anda Sebagai Prioritas
Jika pasangan Anda melihat Anda sebagai orang penting dalam hidupnya, ia akan menjadikan Anda prioritas dalam hidupnya. Ia akan mengutamakan kepentingan Anda daripada kepentingannya sendiri.

Selalu Berkata Jujur
Untuk membangun hubungan yang serius, sudah seharusnya pasangan Anda selalu berkata yang sebenarnya. Satu-satunya cara mendapatkan kepercayaan adalah dengan jujur. Ketika pasangan Anda mulai merahasiakan sesuatu dibelakang Anda, itu tandanya pasangan Anda tidak menganggap Anda orang penting dalam hidupnya.

Mempertemukan Anda Dengan Keluarganya
Anda akan melihat kesungguhannya, salah satunya adalah dengan mengajak Anda bertemu dengan orangtuanya. Ketika pasangan Anda memperkenalan Anda kepada orang tuanya, itu menjadi salah satu pertanda bahwa pasangan Anda bersungguh-sungguh dalam menjalin hubungan.

Membicarakan Masa Depan
Ketika disinggung soal menikah, pasangan Anda akan membicarakan dengan baik, melibatkan Anda dalam segala rencana masa depannya dan bagaimana akan menempatkan Anda di dalam kehidupannnya. Dari sinilah Anda akan bisa melihat keseriusannya, kesungguhannya untuk menjalin hubungan lebih mengikat, yaitu pernikahan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Liputan6.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar