PortalMadura.com

5 Tips Memilih Busana Bagi Wanita Kurus Agar Terlihat Berisi

  • Jumat, 2 September 2016 | 13:00
5 Tips Memilih Busana Bagi Wanita Kurus Agar Terlihat Berisi
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Wanita bertubuh kurus bisa dibilang cukup beruntung, karena bisa mengenakan busana dengan pilihan model yang lebih variatif. Namun tetap harus memperhatikan bentuk tubuh karena salah pilih model busana, Si Kurus akan terlihat makin kurus dan kurang menarik.

Mengenakan pakaian yang kurang tepat, Anda akan terlihat seperti ‘papan’ atau ‘penggaris’. Ini beberapa hal yang perlu dicermati saat memilih pakaian untuk tubuh kurus agar terkesan berisi.

1. Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus, Anda bisa menggunakan baju model peplum agar lebih berisi. Sedangkan untuk jeansnya, Anda bisa menggunakan model style bootlegs.

2. Untuk menyiasati agar tubuh terkesan lebih berisi, Anda bisa menghindari baju berwarna gelap seperti hitam. Karena warna hitam sejak dulu dipercaya bisa membuat tubuh terlihat kurus. Anda bisa memilih baju dengan motif stripe horizontal.

Baca Juga:  Mau Tampil Lebih Modis? Ladies, Coba Model Cardigan Terbaru Ini!

3. Pilihlah bahan garment yang tebal, ini bisa membuat tubuh kurus Anda lebih berisi.

4. Hindari model baju seperti baggy yang bisa membuat tubuh Anda semakin tenggelam dalam pakaian. Baju yang longgar bisa membuat Anda lebih berisi namun jangan sampai menggunakan model baggy.

5. Agar lengan terlihat lebih berisi, Anda bisa menggunakan outer atau luaran dan juga blazer berlengan panjang. (merahputih.com/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional