5 Zodiak Ini Paling Drama? Ini Keseruannya

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak Ini Paling Drama? Ini Keseruannya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak yang bilang kalau hidup tanpa drama itu kurang seru. Tapi, terlalu banyak drama juga membuat kita lelah karena emosi yang berlebihan.

Apalagi kalau berhubungan dengan seseorang penuh drama tentu menjadi tantangan tersendiri, Anda tidak akan pernah merasa bosan. Ada beberapa zodiak yang sangat menyukai drama dan mereka tidak akan menikmatinya sendirian.

Mereka ingin semua orang mengalami apa yang mereka rasakan. Seperti dilansir fimela.com dikutip dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak paling drama yang tidak akan membuat hubunganmu terasa membosankan, penasaran?

Scorpio
Zodiak dengan emosi yang sangat intens dan mereka menggunakannya untuk memanipulasi dan mengendalikan orang lain adalah scorpio. Jika Anda menjalin hubungan dengan zodiak ini, hal terakhir yang akan dilakukan adalah mengecewakan mereka.

Mereka memiliki reaksi emosional yang besar karena kecemburuan, balas dendam, dan kemarahan. Zodiak ini menuntut rasa hormat dan pengakuan agar merasa superior.

Gemini
Zodiak ini bisa memilih untuk membuat situasi seperti apa yang akan menghibur orang lain.
Gemini memiliki kehidupan penuh drama karena perilaku mereka yang tidak konsisten.

Pisces
Pisces adalah zodiak yang memiliki banyak emosi dan emosi tersebut sering mempengaruhi cara mereka berpikir, serta berperilaku. Sayangnya, zodiak ini bukan pribadi yang suka membalas dendam, mereka menyimpannya, dan terkadang sulit untuk melepaskan perasaan tersebut.

Mereka cenderung mencari persetujuan, validasi, penerimaan, dan pujian dari orang lain, serta tidak cukup percaya diri untuk mengandalkan harga diri mereka sendiri. Ini pada akhirnya membuat zodiak ini merasa ditolak dan tidak berdaya.

Aries
Aries dianggap penuh drama karena perubahan suasana hati mereka yang liar. Zodiak ini bisa bersifat konfrontatif dan tumpul, mereka tidak akan menahan diri mengatakan sesuatu yang negatif dan menusuk hati.

Untungnya, suasana hati mereka cenderung tidak bertahan lama. Satu waktu mereka bisa sangat menyenangkan dan satu waktu lainnya mereka merasa sedih, seperti pecundang.

Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak yang sangat independen, namun ketika menjalin hubungan, mereka juga bisa sangat menuntut. Zodiak ini menginginkan dukungan dan pengertian yang konstan, mereka cenderung tidak mengenali batasan dan sangat mungkin memaksakan kebutuhan pada orang lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.