6 Zodiak Ini Dikenal Teman yang Buruk, Waspada!

Avatar of PortalMadura.com
6 Zodiak Ini Dikenal Teman yang Buruk, Waspada!
Ilustrasi (tribunnews.com)

PortalMadura.Com – Pada hakikatnya manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Disadari atau tidak, setiap orang juga sangat membutuhkan sosok teman dalam hidupnya untuk bersama. Bisa dikatakan, keberadaan seorang teman akan membuat hidup menjadi lebih berarti.

Dengan kata lain, teman merupakan seseorang yang diharapkan selalu ada di saat suka maupun duka. Jadi, teman yang baik tidak hanya datang ketika diri ini dalam keadaan bahagia saja, namun saat susah atau sedih pun ia seharusnya bisa datang untuk menghibur dan memberikan solusi.

Beruntung jika Anda mendapati semua orang di sekitar Anda teman yang baik, bagaimana jika tidak?. Karena tidak semua teman itu ‘tulus' berteman. Oleh karena itu, seseorang perlu hati-hati dengan sebuah pertemanan. Apalagi teman yang baik di depan tapi ternyata buruk di belakang Anda.

Untuk mengetahui jenis teman yang seperti itu, Anda bisa melihatnya di zodiak. Dilansir Fimela.com yang dikutip dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung menjadi sosok . Apa ada Anda salah satunya?.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak yang dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar ini tidak membiarkan orang lain memiliki rasa aman dalam hubungan pertemanan. Selain suka sekali membuat orang lain menunggu, zodiak ini juga tidak pernah berkomitmen.

Bisa dikatakan, tidak ada jenis teman yang lebih buruk daripada zodiak Gemini. Bahkan, zodiak ini dikenal suka memfitnah dan menghakimi orang lain sehingga membuat pertemanan menjadi tidak nyaman.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Karakter zodiak Sagitarius dalam berteman itu mengagumkan dan mereka menjadi teman yang luar biasa. Bahkan, semua orang ingin berteman dengan zodiak Sagitarius.

Tapi siapa sangka, mereka sebenarnya tidak ingin berteman dengan siapapun. Zodiak ini berpikir bahwa menjadi sosok teman tidak ada tanggung jawab dan akuntabilitas.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Zodiak ini dikenal sangat pilih-pilih saat ada teman yang datang. Apabila ia sudah merasa bosan, zodiak ini tidak akan segan-segan untuk keluar dari hubungan tersebut, tanpa memikirkan siapapun.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang lebih suka hidup di dalam dunia fantasi, di mana semua karakter di dalamnya dianggap akan hidup selamanya hanya sebagai remaja.

Selain itu, mereka juga memiliki waktu yang sangat sulit untuk berhubungan dengan siapapun. Karena, pemikiran tentang persahabatan tidak sejalan dengan pandangan zodiak ini.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Sebenarnya zodiak ini dikenal sangat manis dan baik hati, namun ketika ada seseorang yang membuat mereka merasa dangkal dan tidak berkomitmen, zodiak ini tidak segan-segan untuk langsung mengubah sikapnya.

Dengan kata lain, dari awalnya yang bersikap lembut ia bisa dengan langsung menjadi jahat karena teman di sampingnya yang menjengkelkan. Tidak hanya itu, sebagai seorang teman, Libra pandai berpura-pura untuk sangat peduli pada orang lain. Padahal aslinya tidak dan biasa-biasa saja.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang suka terlihat sebagai sosok teman yang baik dan sempurna. Di depan teman-temannya ia tampil seolah-olah pribadi yang bisa disanjungkan dan dikagumi kebaikannya. Namun siapa sangka jika ternyata ia hanya berpura-pura dalam hal berteman.

Mereka suka menggali sesuatu secara mendalam, namun sebenarnya mereka melakukan ini untuk diri mereka sendiri. Apa yang mereka lakukan semata-mata hanya untuk menguntungkan dirinya sendiri.

Baca Juga : Waspada! 5 Zodiak Ini Suka Menusuk dari Belakang

Di antara beberapa daftar zodiak yang dianggap buruk tersebut tidak lantas membuat Anda menjauh dari mereka, karena pada dasarnya setiap orang memiliki sisi kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Jika Anda menemukan mereka berbuat kurang baik, sebaiknya ingatkan dan beri dia arahan agar tidak berteman dengan cara yang salah. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.