7 Gaya Ciuman Super Hot yang Bikin Pasangan Makin Bergairah

Avatar of PortalMadura.com
7 Gaya Ciuman Super Hot yang Bikin Pasangan Makin Bergairah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk membuaktikan cinta atau kasih sayang di atantara pasangan yakni dengan menicumnya. Mencium pasangan di bagian pipi, leher, atau bibir mungkin sudah biasa, Namun tahukah Anda bahwa ada banyak berbagai gaya unik dan menyenangkan lho. Berikut beberapa gaya ciuman yang bisa Anda praktikkan bersama pasangan.

Ciuman Side by Side
Cobalah duduk bersebelahan satu sama lain di kursi atau sofa. Miringkan leher Anda dan kepala untuk saling berhadapan dan pelan-pelan bersandarlah. Kemudian si dia bisa memegang satu tangan untuk memudahkan ciuman. Kecuplah hidung atau bibir si dia, dan sebaliknya.

Hal tersebut dianggap bagus karena posisi ini merupakan persiapan yang mungkin dapat membuat Anda bernostalgia pada masa remaja Anda. Hal tersebut memang cukup tidak masuk akal, tetapi dengan nada eksplorasi yang tidak terlalu halus. Ini posisi yang sempurna untuk membuang sedikit bahan bakar ke api.

Ciuman Dada ke Dada
Ini adalah salah satu posisi ciuman yang paling mendasar. Namun demikian, tetap bikin pasangan sama-sama bersemangat. Caranya berdirilah dengan saling berhadapan, kemudian untuk perempuan letakkan tangan di lehernya dan tangan si lelaki bisa diletakkan ke bagian pinggang. Gaya dada ini sangat intim sekali dan membuat pasangan bahagia.

Ciuman Cupang
Siapa yang tidak senang dapat ciuman cupang dari pasangan? Gaya ini lumayan hot karena bisa bangkitkan libido si dia. Caranya, hisap lembut bagian dada, lalu gigit lehernya mulai dari bawah telinga. Lakukanlah saat foreplay, karena dijamin bisa bikin pasangan Anda mendesah.

Woman on Top
Ternyata gaya woman on top tidak berlaku sata bersenggama saja. Ketika Anda ciuman pun bisa melakukan gaya ini. Pasangan perempuan bisa menaiki tubuh sang lelaki, kemudian mencium mesra bibirnya.

Ciuman Bibir
Mencium bibir pasangan sangat wajar dilakukan setiap haro. Entah kenapa, ada rasa yang lebih intim dan bisa menaikkan libido secara mendadak. Bagi yang belum tahu, caranya adalah sentuh lidah pasangan Anda dengan bibir. Cobalah dengan posisi yang terkesan seksi dan nyaman.

Spooning
Anda berdua berbaring miring dan saling berhadapan. Peluk pasangan, letakkan tangan di bagian panggul. Tempelkan dada satu sama lain. Lalu ciumlah si dia dengan posisi horisontal.

Ciuman Zona Sensitif
Tahukah Andan di seputar wajah dan leher memiliki begitu banyak zona sensitif seksual. Ini sangat menyenangkan, apalagi saat Anda ingin menggoda pasangan Anda. Mulailah dari bagian leher, daun telinga, klavikula, sudut bibir, dan bawah telinga. Pasti dia bakal menggelinjang dan bisa segera bersenggama.

Pasutri, itulah beberapa gaya dalam berciuman yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kasih sayang di antara pasangan. (okezone.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.