PortalMadura.com

8 Kreativitas Busana yang Dipadukan dengan Sneaker

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 23:00
8 Kreativitas Busana yang Dipadukan dengan Sneaker
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sepatu sneaker emang paling nyaman digunakan dibanding dengan sepatu hak tinggi, sendal, wedges, dan sejumlah alas kaki lainnya. Sneaker juga sering kali menjadi pilihan sebagian besar orang, karena lebih kasual dan cocok dipadukan dengan ragam jenis busana termasuk sejumlah jenis busana formal.

Nah, bagi Anda yang tidak begitu suka dengan sepatu hak tinggi, busana berikut dapat dijadikan alternatif sehingga tampilan Anda tetap update.

Wrap Dress
Dress yang sangat identik dengan musim panas ini sering dipadukan dengan sepatu datar atau sepatu hak tinggi.

Namun, menggantinya dengan sneaker ternyata tidak mengurangi kesan feminin Anda lho. Ditambah lagi, Anda bisa tetap merasa nyaman dengan sneaker favorit.

Setelan Jas
Setelan jas atau blazer sudah terlihat formal. Anda bisa memberikan sedikit sentuhan kasual dengan memadukannya dengan sneaker.

Rok Midi
Perpaduan rok midi dan sneaker bisa memunculkan penampilan yang sempurna, namun tetap menonjolkan sisi feminin Anda. Selain itu, gaya ini juga kental dengan nuansa Scandinavia.

Rok Denim Mini
Denim mini seringkali menjadi pilihan di musim panas dan cocok dipadukan dengan pakaian apa pun.



Namun, denim rok denim cenderung tampak kasual dan santai. Apalagi jika dipadukan dengan sneaker. Sehingga, jika mau pergi ke acara resmi pilihlah baju yang lebih rapi ya.

Jins dan Kaus
Kaus dan jins memang menjadi perpaduan yang bisa digunakan di banyak kesempatan. Mulai dari makan siang di akhir pekan, hingga kencan pertama.

Kaus dan jins adalah perpaduan yang tak termakan waktu. Menambahkan sneaker akan memberikan elemen tambahan yang sempurna.

Jas dengan Belt
Jas dengan belt dan sneaker juga bisa menjadi perpaduan cantik, selama Anda tidak takut terlihat sedikit lebih pendek.

Untuk tampilan yang segar, Anda bisa memadukannya dengan sneaker putih.

Kemeja Putih
Bila Anda bingung mencari perpaduan kemeja putih, sneaker bisa menjadi pilihannya.

Untuk menambah kesan ceria, gunakan bawahan bermotif yang bisa menghidupkan suasana.

Setelan Pendek
Sneaker tak hanya bisa dipadukan dengan pakaian setelan panjang, namun juga setelan pendek.

Jika sepasang sepatu hak tinggi bisa membuat kaki Anda tampak panjang, sneaker bisa membuat penampilan Anda lebih terkesan cuek dan kasual.

Itulah beberapa busana yang bisa Anda jadikan rujukan agar penampilan Anda tetap update dan kece. Semoga bermanfaat (kompas.com/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional