PortalMadura.com

8 Panduan Memilih Dress Untuk Menghadiri Pernikahan Outdoor

  • Rabu, 21 September 2016 | 13:00
8 Panduan Memilih Dress Untuk Menghadiri Pernikahan Outdoor
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Menghadiri sebuah acara pesta pernikahan tidak hanya soal berpenampilan cantik dan menarik. Namun, yang terpenting busana yang dikenakan harus sesuai dengan tempat acara yang dihadiri.

Jika Anda berencana untuk hadir ke pesta pernikahan outdoor, pemilihan gaun, tatanan rambut dan make up adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah tips selengkapnya untuk membuat penampilan Anda spesial saat menghadiri pesta pernikahan outdoor.

Hindari gaun yang terlalu panjang
Jangan sia-siakan cantiknya long dress yang Anda punya untuk dikenakan saat pesta pernikahan outdoor. Anda bisa saja tanpa sengaja membuatnya kotor karena menyentuh tanah. Ganti pilihan long dress dengan pakaian yang panjangnya cukup sampai lutut Anda.

Dress berwarna cerah
Pesta pernikahan outdoor adalah waktu ideal untuk mengenakan dress berwarna cerah. Pilihlah dress dengan motif penuh bunga untuk garden party yang akan membuat Anda lebih menarik diantara para tamu.

Baca Juga:  7 Hal Ini Pernah Dilakukan Semua Wanita secara Sembunyi-Sembunyi

Skip stoking
Stoking akan menjadi terlalu formal dan membuat Anda tidak nyaman untuk pesta pernikahan outdoor. Jika Anda kurang percaya diri dengan warna kulit, siasati dengan sedikit self-tanner atau bronzer.

Gunakan alas kaki yang nyaman
Sepasang sandal bertali atau wedges sangat sempurna untuk berjalan-jalan dengan nayaman di arena pesta outdoor.

Atur rambut Anda
Terlebih jika pesta pernikahan outdoor dilaksanakan pada siang hari, jangan sampai rambut Anda mengganggu hingga membuat Anda gerah. Tata rambut Anda dengan sebuah updo longgar atau kuncir kuda.  Tambahkan  aksesoris rambut seperti jepit rambut  atau ikat rambut dengan motif unik agar tatanan rambut Anda semakin cantik.

Aksesoris topi
Mengenakan topi akan membantu Anda terlindung dari terik matahari saat pesta pernikahan outdoor. Anda pun berkesempatan untuk tampil lebih bergaya dengan topi yang cantik.

Baca Juga:  Mau PDKT Kamu Lancar, Hindari 5 Pertanyaan Ini Guys!

Hindari makeup berlebihan
Udara panas dan lembab membuat riasan wajah cepat luntur. Untuk itu, jangan gunakan make up yang terlalu tebal. Pilih riasan wajah waterproof dan tambahkan setting spray untuk membuat riasan Anda tetap maksimal.

Gaya casual
Dress cantik yang terlihat simpel adalah pilihan aman untuk dikenakan saat menghadiri pesta pernikahan. Namun saat menghadiri pesta pernikahan outdoor Anda bisa keluar dari tampilan yang biasa tersebut. Sebuah rok maxi flowy, celana pendek bergaya, atau capri pants bisa menjadi ide menarik untuk dikenakan. (thewedding.id/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional