8 Parpol Deklarasi Usung Pasangan Zainal Abidin dan Dewi Khalifah

Avatar of PortalMadura.Com
8 Parpol Deklarasi Usung Pasangan Zainal Abidin dan Dewi Khalifah
Deklarasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Delapan (8) partai politik (parpol) melakukan untuk mengusung pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah (Eva) periode 2015-2020 di jalan Seludang, Kecamatan Kota Sumenep.

Ke depalan parpol tersebut, meliputi Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Total perolehan kursi di legislatif sebanyak 35 kursi.

Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Achmad Iskandar, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep dihadapan ratusan kader partai pengusung dan partisipan.

Usai pembacaan deklarasi dukungan delapan parpol, bacabup, Zainal Abidin menyampaikan terima kasih kepada delapan parpol pengusung yang telah mempercayakannya untuk menjadi pemimpin di Sumenep.

“Kami akan memperkecil disparitas antara daratan dan kepulauan. Artinya kami akan membangun wilayah kepulauan dan janji kami harus dipertanggungjawabkan jika memang kami ditakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati Sumenep ini,” ungkap Zainal Abidin, Selasa (28/7/2015).

Ia berharap, kader partai memberikan dukungannya secara ikhlas untuk memenangkan pasangan ZA dan Nyi Eva.

“Mari bersama-sama dukung kami secara ikhlas,” harapnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.