oleh

8 Parpol Kompak Usung Pasangan Zainal Abidin dan Dewi Khalifah

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak delapan (8) partai politik (Parpol) kompak mengusung pasangan Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah (Eva) dalam proses Pilkada Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Ada delapan parpol yang mengusung pasangan ZA dan Eva,” terang Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Ahmad Zahrir Ridlo, Minggu (26/7/2015) malam.

Ke depalan parpol tersebut, meliputi Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Para pimpinan parpol tersebut, telah mengikuti rapat koordinasi akhir yang dipimpin langsung oleh Zainal Abidin untuk mendaftar ke KPU.

“Para pimpinan partai pengusung itu, tinggal menunggu waktu untuk mendaftarkan pasangan ZA dan Eva ke KPU,” tandas mantan wartawan ini.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE