8 Tanda Orang Punya Indra Keenam

Avatar of PortalMadura.Com
8 Tanda Orang Punya Indra Keenam
Ilustrasi

PortalMadura.com – Memiliki bisa dibilang sebagai orang yang spesial, karena biasanya mereka mengetahui hal-hal yang gaib. Namun tidak semua orang yang mempunyai hal itu bisa demikian, ada juga sebagian orang yang hanya merasakannya tapi tidak mampu mengetahuinya.

Tapi apapun namanya itu, mereka tetap memiliki kelebihan yang tidak semua orang miliki. Indra keenam juga disebut indra kebatinan, sehingga orang yang demikian sering disebut memiliki ilmu kebatinan. Nah, agar tidak salah persepsi menanggapi hal ini, berikut beberapa ciri yang yang dimiliki orang yang mempunyai indra keenam. Penasaran?.

Berikut ini ciri cirinya:

Mimpi Menjadi Kenyataan
Orang yang memiliki indra keenam ini biasanya dalam mimpinya dapat menjadi kenyataan, dapat diibaratkan orang yang memilii indra keenam ini setiap mimpi yang didapatkannya bisa disebut sebagai isyarat bagi seorang yang memiliki indra keenam.

Orang yang memiliki indra keenam inipun terkadang hanya bermimpi jika mereka mendapatkan suatu isyarat tertentu, dan tentunya orang yang memiliki indra keenam ini harus hati-hati bila sudah mendapatkan isyarat dalam mimpi itu, agar anda dapat selamat, atau ketika mimpi iu berkaitan dengan orang lain, anda juga harus melakukan sesuatu untuk melindungi orang lain itu, agar ilmu anda seperti indra keenam ini dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

Merasakan Ada Hal yang Ada Didekatnya
Orang yang memiliki indra keenam biasanya akan selalu merasakan ada hal-hal yang ada didekatnnya, seperti ada orang yang duduk atau berdiri didekatnya. Bagi orang yang memiliki indra keenam mereka akan lebih peka terhadap lingkungan-lingkungan yang gaib seperti itu.

Merasakan Hal-hal yang Gaib
Seperti halnya yang sudah dijelaskan diatas bahwasanya orang yang memiliki indra keenam ini dapat merasakan hal-hal yang gaib yang berada di dekat mereka. misalnya ada sesuatu yang melintas dihadapannya atau ada hal lain mereka akan dapat merasakannya dan mereka juga akan dapt melihatnya, meskipun demikian orang yang memiliki indra keenam ini tidak pasti hanya meraskan tetapi dapat melihatnya meskipun tidak begitu nyata dari apa yang mereka lihat.

Deja Vu
Hal yang lain yang menjadi ciri-ciri orang yang memiliki indra ke enam adalah dejavu jadi mereka dapat mengetahui apa yang akan terjadi kedepan misalnya ada seorang pria yang akan melamar Anda, tentunya akan ada ciri-ciri pria akan melamar Anda, tentu Anda sudah seperti memiliki bayangan yang akan terjadi itu, dan biasanya bayangan itu menjadi kenyataan. Ketika Anda memiliki bayangan-bayangan ini maka bersikaplah sigap, agar Anda dapat mengatasi semua masalah yang sudah diisyaratkan kepada Anda

Kadang Merasa Ada yang Memperhatikan
Orang yang memiliki indra keenam ini terkadang merasa ada yang memperhatikan. Kalau untuk seorang wanita pasti akan senang bila diperhatikan seorang laki-laki. Tapi jika seperti ini yang dirasakan adalah diperhatikan kepada orang yang gaib, seperti jin atau setan. Jadi ini akan membuat orang membuat takut. Ketika selalu ada yang memperhatikan atau yang mengawasi pastilah menjadi tidak percaya diri, sehingga perlu mengatasi agar percaya diri ini.

Peka Dalam Merasakan
Orang yang memiliki indra keenam mereka akan lebih peka dalam merasakan sesuatu, baik merasakan terhadap perasaan orang mengerti akan yang difikirkan orang dan mengerti apa yang terjadi pada masa yang datang berikutnya.

Sering Melihat Bayangan yang Tampak Lebih Nyata
Memang orang yang memiliki indra keenam adalah sering melihat bayangan yang sering lewat meskipun itu kadang hanya merasakan saja, tetapi itu terkadang menjadi seperti terlihat lebih nyata.

Terkadang Sering Merasa Takut Sendiri
Rasa takut ini diraskan karena mereka memiliki indra keenam, orang yang tidak tahan memiliki indara keenam akan dapat menjadi gila atau stress karena mereka merasa takut dan merasa selalu terganggu. tapi semakin orang itu takut maka semakin orang itu akan diganggu oleh syetan dan jin. tetapi jika orang itu semakin berani maka akan biasa saja. (cintalia.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.