Ada 7 Hal Unik yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Avatar of PortalMadura.com
Ada 7 Hal Unik yang Membuat Pria Jatuh Cinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Anda memang nggak bisa memaksa seseorang untuk jatuh cinta padamu. Tetapi, bukan berarti Anda nggak bisa bikin dia jatuh cinta padamu lho.

Jarang banyak tahu bahwa terkadang pria memilih seseorang perempuan sebagai pasangannya dengan kriteria yang tak terduga lho?

Seperti yang dilansir PortalMadura.Com dikutip dari fimela.com, ternyata ada beberapa hal-hal unik yang menurut pria menarik dari seorang perempuan dan hal itu seringkali tak berdasar dari penampilan.

Bahasa Tubuh
Secara umum pria lebih tertarik pada perempuan yang aktif, yang memiliki bahasa tubuh yang luwes dan lugas. Jika seorang perempuan menunjukkan bahasa tubuh yang positif seperti berjalan dengan peercaya diri, gerakan tangan yang menyenangkan dan tatapan mata yang senang, ia akan lebih mudah didekati karena terlihat ramah.

Mirip Ibunya
Secara alami, pria mencari kenyamanan yang familiar yang didapatkannya dari ibunya. Pria yang dekat dengan ibunya akan cenderung memilih perempuan yang memiliki kesamaan wajah atau karakter dengan ibunya tanpa sadar.

Bahkan jika ia tak begitu dekat dengan ibunya, ia akan mencari karakter perempuan yang mengingatkannya akan seorang ibu.

Aroma Tubuh
Aroma tubuh merupakan hal aneh lainnya yang membuat pria tertarik pada perempuan tertentu. Pria cenderung sensitif terhadap feromon perempuan, dan aroma tubuh perempuan ini memberikan sinyal ketertarikan yang kuat. Umumnya pria menyukai aroma manis pada perempuan, jadi pilihlah parfum dengan aroma bunga atau permen.

Baca Juga: Tak Cukup Ganti Pelatih, Madura FC Diminta Benahi Pamain

Ukuran Sepatu
Pria umumnya lebih tertarik dengan partner yang lebih kecil atau pendek dari mereka, karena ini membuatnya merasa macho atau ingin melindungi. Jadi tak heran jika pria menyukai perempuan dengan ukuran sepatu yang lebih kecil dari mereka.

Setara
Setara atau selevel adalah hal yang dicari dari seorang laki-laki pada perempuan. Pria akan memilih pasangan yang sama menariknya seperti dirinya.

Secara karakter bisa saja berbeda jauh atau hampir mirip, namun ada level menarik yang secara umum sama. Susahnya, semakin menarik seseorang, semakin pemilih seseorang.

Ekspresi Wajah
Pria lebih mudah jatuh hati pada perempuan dengan eskpresi wajah yang bahagia, yang mudah tersenyum, ramah dan ceria. Ini membuat mereka lebih menarik dan cantik. Pria akan susah mendekati perempuan yang selalu menunduk dan kurang senyum.

Panjang rambut
Rambut panjang biasanya adalah yang sering disukai pria. Secara umum, pria akan tertarik pada perempuan berambut panjang, meski memang tidak panjang sekali, akan lebih baik jika di bawah telinga.

Itu dia sekian hal unik yang ternyata membuat pria tertarik dan memilihmu sebagai pasangan. Kira-kira alasan manakah yang membuatmu dipilih olehnya?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.