PortalMadura.com

Ada Apa? Banner Bertuliskan ‘K-Conk Butuh Perseba’ Bertebaran

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 21:27
Ada Apa? Banner Bertuliskan ‘K-Conk Butuh Perseba’ Bertebaran
Bener K-Conk Butuh Perseba

PortalMadura.Com, Bangkalan– Puluhan banner yang bertuliskan “K-Conk Butuh Perseba” tersebar di beberapa tempat di wilayah kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pantauan PortalMadura.Com, banner tersebut salah satunya terpampang menghiasi sudut-sudut kota, Rabu (6/12/2017).

“Banner itu ditujukan kepada pemerintah daerah dan pihak yang berwenang di bidang olahraga, khususnya sepak bola, mengingat Bangkalan tidak memiliki club sepak bola yang bermain di kompetisi resmi di Indonesia,” kata Presiden K-Conk Mania, Bangkalan, Jimhur Saros, pada PortalMadura.Com.

Dikatakan, jika melihat lahirnya suporter sepak bola di Bangkalan, tentunya tidak lepas dari berdirinya club sepak bola, yaitu Perseba Bangkalan yang dahulu pernah mengangkat pamor daerah yang saat ini tidak memiliki club.

K-Conk adalah suporter Perseba Bangkalan yang pernah bermain di divisi utama Liga Indonesia. Namun, saat ini Perseba tinggal kenangan lantaran dijual oleh pemiliknya.

“Harus diketahui ya, bahwa K-Conk ini ada karena Perseba Bangkalan, sekarang kan sudah tidak ada, kita hanya punya stadionnya,” ujarnya.

Dia berharap kepada calon pemimpin Bangkalan, untuk memiliki komitmen membangun sepak bola, karena sepak bola merupakan hiburan rakyat dan pemersatu yang di dalamnya juga berdampak positif terhadap pembangunan ekonomi masyarakat.

“Siapapun nanti bupatinya, K-Conk hanya minta kembalikan Perseba ke Bangkalan, kita hanya minta itu, karena itu penting, jika daerah memiliki club yang bermain di liga 1 misalnya, otomatis ada perputaran ekonomi di sini,” tandasnya.(Hamid/Nanik)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional