oleh

Akhiri Laga Tandang, Madura FC Sukses Curi Poin di Kandang Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com – Skuat Madura FC sukses mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Liga 2 2019 grup timur, Selasa (8/10/2019).

Laga yang berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur itu, skor akhir 1-2 untuk kemenangan Laskar Jokotole, julukan Madura FC.

Tuan rumah lebih cepat mencetak gol pada menit 30′ melalui Oktovianto B. Madura FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit 63′ melalui Bakori A, skor 1-1.

Disusul gol kedua menjelang detik-detik akhir laga oleh Supriyadi E. Hingga akhir laga pada kepemimpinan wasit Salman asal Jawa Barat ini, skor tetap 1-2 untuk Madura FC.

Bagi Madura FC merupakan laga tandang terakhir pada musim Liga 2 2019 dan tersisa satu laga kandang melawan Persatu Tuban. Dijadwalkan berlangsung, 13 Oktober 2019 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura.

Kemenangan laga versus Persiba Balikpapan ini, Madura FC mengumpulkan 20 poin dari 19 pertandingan. Dan posisinya berada di dasar klasemen grup timur.(*)

Baca Juga :

Persiba Balikpapan vs Madura FC, Ini Komposisi Pemain Yang Dimainkan

Loading...

Baca Juga :

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE