oleh

Alami Kekeringan, Aksi Master Max Salurkan Air Bersih

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komunitas Motor Master Max menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat di Desa Pegagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ketua Umum Master Max, Muhammad Khairul Umam menyampaikan, kegiatan bhakti sosial itu merupakan inisiatif dari setiap anggota karena prihatin terhadap beberapa wilayah yang terdampak kekeringan.

“Ini murni sumbangan dari seluruh anggota, karena bagian dari program kami,” katanya, Selasa (13/8/2019).

Inisiatif bantuan air bersih itu muncul dari hasil diskusi dengan beberapa anggotanya, meskipun komunitasnya terbiasa hidup di jalanan.

“Kami biasa hidup di jalanan, namun kami sadar bagaimana merasakan ketika mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih,” ujarnya.

Komunitas pecinta motor Nmax yang tergabung dalam Master Max saat ini sudah beranggotakan 70 orang dari beragam profesi. Salah satu programnya touring dan eksplor wisata alam, serta kegiatan bhakti sosial.

Loading...

“Kalau malam Minggu kita biasa kopi darat, rooling city dan silaturrahmi ke rumah member,” jelasnya.(*)

Baca Juga :

Penulis : Hasibuddin
Editor : Nurul Hijriyah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE