oleh

AMSI Pusat Dijadwalkan Hadiri Deklarasi Warga Sumenep Tolak Hoaks

PortalMadura.Com, Sumenep – Perwakilan pengurus nasional Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dijadwalkan akan menghadiri Deklarasi Warga Sumenep Tolak Hoaks, Minggu (21/10/2018) pukul 05.30 WIB.

“Insyaallah saya hadir. Jam sebelas malam ini saya berangkat,” kata Dewan Pertimbangan dan Pengawas Organisasi AMSI Pusat, Dwi Eko Lokononto, via telepon pada PortalMadura.Com.

Saat ini, ia mengaku sedang bertugas di kota Malang, Jawa Timur. “Dari Malang saya langsung ke Sumenep tanpa transit di Surabaya,” terangnya.

Loading...

Minggu pagi, warga Sumenep akan menggelar deklarasi tolak hoaks yang diprakarsai PortalMadura.Com dalam rangkaian hari ulang tahunnya yang ke-5.

Pada momen tersebut juga akan digelar senam bersama berhadiah jutaan rupiah dan lomba swafoto wisata Sumenep.

Selain itu, ada santunan anak yatim dan baksos korban gempa Pulau Sapudi, Sumenep.

Pada kegiatan tersebut, dijadwalkan Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep, Nurfitriana akan memimpin langsung deklarasi tersebut.

Bupati Sumenep, A Busyro Karim juga akan hadir bersama pejabat lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang sekaligus akan membuka acara senam bersama berhadiah.(Hartono)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE