oleh

Anda Penggemar Gaya Bohemian? 5 Aksesoris Ini Wajib Dipunyai

PortalMadura.Com – Gaya bohemian atau akrab disebut sebagai gaya boho kini masih menjadi favorit di kalangan para wanita.

Boho memiliki arti kebebasan dan secara spesifik menunjukkan seseorang yang berjiwa petualang, menyenangkan, beresperimen, dan penuh semangat.

Salah satu ciri khas gaya bohemian atau boho adalah penggunaan aksesori. Agar tampilan bohemian lebih maksimal, ada beberapa pilihan aksesori yang bisa dipakai. Yuk simak!

Feather necklace

2a
Feather necklace merupakan pilihan aksesori tepat untuk gaya boho yang feminin. Namun bila ingin gaya yang lebih simpel, padupadankan kalung ini dengan kaus putih polos dan celana pendek denim.

Dream catcher

2b
Kalung dream catcher bisa menjadi pilihan menarik saat Anda bergaya boho. Kalung ini juga cocok Anda kenakan saat musim panas sebagai aksesori cantik yang simpel. Sesuaikan juga warna kalung dan busana yang dikenakan agar tampak sempurna.

Gelang etnik

2c
Gelang etnik bisa menjadi aksesori yang mampu memberi warna tersendiri pada gaya boho Anda. Namun pilihlah beberapa gelang berwarna menyala, seperti hijau atau silver. Hasilnya, aksesori ini dapat menunjang gaya boho Anda terlihat lebih segar.

Feather earrings

2d
Feather earrings bisa menjadi pilhan aksesori tepat untuk memberi tampilan menonjol pada gaya boho Anda. Namun pilihlah warna anting yang terang seperti turquoise, sehingga Anda tidak perlu memakai aksesori lainnya, tetapi bisa tetap terlihat menarik.

Nah, untuk kamu yang baru mencoba style bohemian yang satu ini, kamu wajib punya aksesoris-aksesoris dasar diatas.(okezone.com/choir)



Komentar