Anggota Dewan Minta Warga Tahan Emosi

Avatar of PortalMadura.com
Pembakaran Mobil Pickup penambang pasir di Ambunten
dok. Evakuasi bangkai mobil pick up yang dibakar massa

PortalMadura.com– Menyusul pembakaran sebuah mobil Pick Up di lokasi Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten , Madura, Jawa Timur. Indra Wahyudi Anggota DPRD Sumenep meminta warga untuk menahan diri, agar tidak terjadi gesekan horizontal.

“Saya harap seluruh warga dapat menahan diri” harapnya.

Lebih lanjut, dia mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumah tokoh masyarakat di Desa Ambunten Tengah, dan meminta para tokoh untuk turun dan meminta para tokoh untuk menyelesaikan kasus tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Tadi saya menghubungi sejumlah tokoh masyarakat, berharap mereka dapat menenangkan kondisi di bawah. Dan biarlah kejadian tersebut ditangani pihak berwajib” ungkapnya.

Terkait tetap aktifnya lokasi penambangan pasir liar di desa Ambunten Tengah. Indra meminta pihak Badan Lingkungan Hidup (BL) Kabupaten Sumenep dan Satpol PP lebih tegas dalam mengurusi penambangan pasir ilegal. Indra yakin ada oknum bermain di belakang para penambang pasir ilegal.

“Ini harus ada ketegasan dari BLH dan Satpol PP, jangan hanya penambang pasir yang mendapat hukuman. Tapi orang yang membekingi”. (fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.