oleh

Anggota DPR RI Kunjungi Lahan Bermasalah di SDN Banbaru I

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) XI Madura, MH Said Abdullah, berkunjung ke SDN Banbaru I, Kecamatan Giligenting (Pulau Gili Raja) yang lahannya bermasalah.

Pria kelahiran Sumenep itu menyapa para siswa dimasing-masing kelas dan memberikan pertanyaan seputar pendidikan dan kewarganegaraan.

“Alhamdulillah, mereka bisa menjawab. Seperti nama Presiden RI yang Pertama, Keenam dan Ketujuh,” kata MH Said Abdullah di ruang kelas SDN Banbaru I, Kecamatan Giligenting, Sumenep, Sabtu (2/5/2015).

Loading...

Selain itu, politisi PDI Perjuangan juga ingin memastikan anak-anak usia sekolah di Desa Banbaru, Kecamatan Giligenting (Pulau Gili Raja) sudah mengenyam wajar Pendidikan Dasar (Dikdas) 9 tahun.

Kedatangan Said Abdullah mendapat respon positif dan penyambutan baik dari para guru dan warga setempat. Said juga akan melakukan sosialisasi empat pilar ke bangsaan di Balai Desa Banbaru.(Hartono)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE