oleh

Ansor Syukuran Dengan Cukur Gundul

PortalMadura.Com, Bangkalan – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten  Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar aksi cukur gundul bersama. Aksi ini sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah Swt, atas kemenangan Jokowi-JK, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ketua DPC Ansor Bangkalan, KH Hasani Zubair menyatakan, berdasarkan hasil penghitungan tingkat KPU. Capres dan cawapres Jokowi-JK unggul atas pasangan Prabowo-Hatta.

“Kita selaku tim pemenangan Jokowi-Jk di Bangkalan, sangat puas dengan hasil suara yang diraup Jokowi-JK,” ungkapnya, Selasa (22/7/2014).

Disamping itu Hasani Zubair juga sangat mengapresiasi kinerja KPU yang telah menyelenggarakan Pemilu Presiden kali ini  dengan aman lancar dan demokratis.

Selanjutnya, Ra Hasani, sapaan akrab putra dari pengasuh Pondok Pesantresn Nurul Kholil, berharap dengan terpilihnya Jokowi-Jk mampu membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

“Saya yakin dengan latar belakang Jokowi, mampu mengetahui keluh kesah masyarakat kecil,” pungkasnya. (dit/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE