Babak Pertama, Ungguli Barito Putra

Avatar of PortalMadura.Com
Babak Pertama, Ungguli Barito Putra
Vs Barito Putra

PortalMadura.Com, - berhasil mengungguli Barito Putra dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada babak pertama dengan skor 2-0, Minggu (5/11/2017) malam.

Pertandingan yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, yang bertindak sebagai tuan rumah menguasai berjalannya pertandingan. Fachruddin Wahyudi Aryanto dan kawan-kawan menyerang dari berbagai lini.

Hasilnya, pada menit 20 skuat Laskar Sape Kerrab berhasil memecahkan kebuntuan melalui tendangan menyusur Greg Nwokolo memanfaatkan umpan Peter Osaze Odemwingie. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Namun demikian, Barito Putra bukan tanpa serangan, tetapi serangan yang dibangun selalu dimentahkan lini belakang . Bahkan, sejumlah tendangan ke gawang Herry Prasetyo tidak on target.

Pada laga tersebut, Asep Berlian nyaris membobol gawang Barito Putra yang dijaga Adhitiya Harlan, namun hasil tendangannya masih berhasil ditepis dan menghasilkan tendangan pojok. Tetapi kesempatan tendangan pojok untuk tidak membuahkan hasil.

berhasil menggandakan keunggulan pada injury time babak pertama berawal dari tendangan pojok yang diambil oleh Bayu Gatra Sanggiawan. Tetapi, tendangan pojok itu hanya diumpan ke Peter Osaze Odemwingie yang ada di depannya.

Mantan pemain Stoke City ini kemudian mengecoh lini belakang Barito Putra dan mengumpannya ke depan gawang lawan. Mulut gawang Barito Putra yang sudah dijaga banyak pemain dengan mudah menyambut bola.

Bola yang jatuh ke kaki stopper , Fachruddin Wahyudi Aryanto dengan mudah menyodorkan bola ke gawang lawan, sehingga mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.