Babak Pertama, Ungguli Gresik United

Avatar of PortalMadura.Com
Babak Pertama, Ungguli Gresik United
FC Vs Gresik United

PortalMadura.Com,Bangkalan – berhasil unggul atas dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada babak pertama dengan skor 2-1, Kamis (1/6/2017).

Fabiano dan kawan-kawan yang tampil di depan pendukungnya sendiri tampil agresif dengan menampilkan permainan menyerang. Dalam laga yang kick off pukul 20.30 WIB tersebut Boubacar Sanogo menjadi target man Laskar Sape Kerrab (julukan ).

membuka keunggulan pada menit 11 melalui tendangan Boubacar Sanogo memanfaatkan tendangan pojok Slamet Nurcahyo. Bola yang ada di depan gawang langsung dilesakkan mantan pemain timnas Pantai Gading tersebut. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul satu gol, terus meningkatkan serangan. Buktinya, pada menit 13 Sanogo nyaris membobol gawang Gresik United yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa. Namun tendangan kerasnya masih bisa dimentahkan kiper Gresik United U-22 tersebut.

Anak asuh Gomes De Oliviera menggandakan keunggulan pada menit 15 melalui titik putih setelah Bayu Gatra Sanggiawan dilanggar di dalam kotak terlarang oleh pemain Gresik United.

Dane Milovanovic yang menjadi eksekutor tendangan dua belas pas tersebut tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab tendangannya yang lemah sengan mudah dimentahkan kiper Gresik United.

Tetapi keberuntungan tetap berpihak kepada , bola muntah hasil tendangan pinalti itu kemudian dengan mudah dilesakkan oleh Fandi Eko Utomo. Skor akhirnya menjadi 2-0 untuk keunggukan tuan rumah.

Namun demikian, Gresik United berhasil memperkecil keunggulan pada menit 18 melalui tendangan nomor punggung 23 Arsyad Yusgiantoro. Gol tersebut didapat tim tamu memanfaatkan serangan balik Gresik United yang tidak bisa dijangkau oleh pemain belakang .

Bahkan, pemain yang memiliki tubuh mungil ini berhasil mengecoh kiper yang dijaga Panggih Prio Sembodho. Sehingga skor akhirnya berubah menjadi 2-1 untuk kedua tim.

Kemasukan, terus meningkatkan serangan. Bahkan 30 menit akhir babak pertama, Fabiano dan kawan-kawan memborbardir pertahanan lawan. Tetapi beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Seperti tendangan keras Slamet Nurcahyo pada menit 24 yang membentur mistar gawang Gresik United. Hingga babak pertama usai, akor tetap 2-1 untuk kedua tim. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.