Ban Bocor, Innova Terguling di Blega Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Innova Terguling
Innova Terguling

PortalMadura.Com, – Sebuah mobil Toyota Innova warna hitam mitalic dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 1686 CN terguling di Jalan Raya Karang Anyar, Kecamatan , Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Diduga mobil tersebut mengalami ban bocor bagian belakang sebelah kanan. Akibatnya, body mobil bagian kanan rusak parah.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 wib. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat, namun sesampainya dilokasi tiba-tiba ban belakang sisi kanan bocor.

Pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga terguling beberapa kali.

“Untungnya, gak ada kendaraan dari arah berlawanan. Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi,” kata warga asal Kecamatan Galis,  Fahrudi, ditemui dilokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis, sopir beserta enam penumpangnya terlihat masih shock dan trauma. Beberapa kali warga menanyakan alamat dan tujuan pengendara belum mendapat jawaban dari sopir maupun penumpang.

Sementara, Kapolsek Blega, Bangkalan, AKP  Hartanta,  yang dikonfirmasi belum bisa memastikan adanya laka tersebut, sebab hingga saat ini pihak kepolisian belum menemukan barang bukti (BB) terkait adanya informasi laka tersebut.

“Kalau informasi kita dapat mas, tapi setelah anggota ke lapangan ternyata tidak ada. Jadi, kami tidak bisa memberikan penjelasan secara detail,” katanya dihubungi via seluler.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.