oleh

Bebas Gerah, 4 Gaya Sandal Terbaru Saat Pergi ke Masjid

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Lebaran sudah di depan mata, tentunya Anda sibuk mempersiapkan segalanya mulai dari pakaian hingga sandal yang akan digunakan saat mau salat Idul Fitri.

Tapi jangan pakai sembarang sandal yach sahabat Portal. Mau tahu gaya sandal terbaru yang cocok jadi teman kita saat hendak ke masjid? Simak daftarnya di bawah ini.

Sandal dengan strap belakang

3a
Sandal dengan model ini sedang banyak beredar. Kelihatan ribet memakainya? Nggak sama sekali. Tambahan strap di bagian belakang memastikan kaki kita selalu ada di bantalan sandal. Nggak lari kesana-kemari. Ada yang membuat sandal model ini dengan panel-panel (bagian body atas sandal) yang lebih tipis, tapi ada juga yang lebar. Dan modifikasi sandal dengan strap belakang klasik ini akan diikuti oleh model sandal gunung akhir-akhir ini.

Sandal gunung bergaya sporty

3b
Belum banyak yang merilis, tapi sepertinya akan semakin dilirik juga desain yang seperti ini. Dari luar saja sudah terlihat modelnya lebih empuk. Dan sedikit banyak mengingatkan kita pada sandal gunung terkenal yang jadi favorit zaman kita masih kecil. Kombinasi warna-warna juga terlihat lebih sporty dan kekinian.

Loading...

Sandal untuk si traveler

3c
Ini desain sandal gunung banget. Tapi dengan sedikit pembaruan di model desain. Misalnya kombinasi warna-warna yang cerah dan bagian sol yang mengikuti trend jaman sekarang. Jadi untuk jalan jauh juga nggak membosankan dilihat. Kalau dibawa ke Masjid juga masih oke lah.

Sandal dengan strap lebih banyak

3d
Ini nggak jauh beda dengan model sandal sebelumnya. Tergantung modifikasi tiap brand memang. Penambahan strap dan warna-warna gelap yang laki-laki pasti suka, rasanya membuat model ini bakal jadi favorit. Jumlah strap yang nggak pelit meyakinkan kita sandal yang kita pakai memeluk kaki dengan erat. Perhatikan bagian sol yang sudah seperti sepatu sneakers. Semacam memastikan sandal satu ini siap untuk berbagai macam aktivitas berat.

Bagi kamu yang mungkin sudah bosan melihat trend sneakers, trend sandal-sandal keren ini boleh dilirik. (mozaic.co.id/choir)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar