Begini Cara Ketahui Orang yang Sering Lihat Akun Instagram Anda

Avatar of PortalMadura.com
Begini Cara Ketahui Orang yang Sering Lihat Akun Instagram Anda
Ilustrasi (merdeka.com)

PortalMadura.Com kini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang banyak disukai oleh orang di belahan dunia. Karena, dengan menggunakan aplikasi ini seseorang bisa dengan mudah berbagi dan mengambil foto atau video lalu kemudian dibagikan ke layanan jejaring sosial.

Beragam fitur menarik yang ditawarkan dan pembaharuan fitur di Instagram tentunya tidak lain untuk menarik minat penggunanya agar tetap setia menggunakan aplikasi komunikasi berbagai foto dan video ini.

Nah, saat Anda membagikan foto dan video, dipastikan hampir semua orang bisa melihat apa yang Anda posting. Apalagi jika akun Instagram Anda tidak dikunci atau di-setting sebagai akun dengan privasi. Maka hal ini memungkinkan semua orang yang tidak Anda ikuti atau follow bisa melihatnya.

Buat akun Instagram yang kerap tidak di-setting privasi atau dikunci ini rentan untuk dilihat oleh pengguna lain yang penasaran dengan akun Anda. Kondisi seperti ini terkadang membuat beberapa pemilik akun Instagram menjadi penasaran, ada siapa saja yang mengunjungi akun Instagram Anda. Memang tidak mengganggu, namun rasa penasaran kerap kali muncul untuk ingin mengetahuinya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui siapa saja yang mengunjungi akun Instagram Anda berikut ini tipsnya:

Untuk ingin melacak orang-orang yang mengunjungi akun Instagram Anda, Anda hanya perlu menyiapkan browser. Ya, tanpa menggunakan aplikasi, Anda sudah bisa mengetahui orang-orang yang mengunjungi akun Instagram Anda.

Sebelum melakukan cara ini, pastikan terlebih dahulu kalau akun Instagram Anda tidak dikunci atau dalam setting-an privasi. Ya, browser ini hanya berlaku bagi akun Instagram yang ingin dideteksi namun akunnya tidak diprivasi.

Jika akun Instagram Anda sedang dikunci, lebih baik nonaktifkan untuk sementara waktu terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah mudahnya:

Setelah sudah dipastikan akun Instagaram Anda tidak dikunci, Anda bisa membuka www.jnckmedia.com. Setelah membukanya, maka Anda akan dihadapkan dengan tampilan seperti pada gambar di atas.

Kalau Anda sudah menemukan tampilan seperti itu, maka Anda bisa melanjutkannya dengan mengisikan nama akun Instagram Anda pada kolom yang telah diberi tanda lingkaran merah tersebut. Setelah itu, perlu memastikan pada browser kalau Anda bukanlah ‘robot'.

Kalau sudah, maka Anda akan diberikan hasil dari pencarian atas nama akun Instagram yang ingin Anda lihat siapa saja orang yang mengunjunginya. Akan diberikan hasil berupa daftar nama beberapa nama akun yang telah mengunjungi akun Instagram Anda. Hasil pencarian tersebut merupakan akun yang telah mengunjungi akun Anda pada hari ini.

Baca Juga : 6 Langkah Mudah Download Semua Foto di Instagram

Dengan menggunakan cara ini, setidaknya Anda jadi mengetahui dan tidak penasaran lagi siapa saja yang melihat aktivitas Anda di Instagram. Selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.