oleh

Berkah Ramadan, Yuliana Indah Safitri Raih Juara 1 Lomba Fashion Show Tingkat Remaja

PortalMadura.Com, Sumenep – Yuliana Indah Safitri, putri pasangan suami istri (Pasutri) Selamet Adi Sutiyono dan Sulihaini, berhasil meraih juara 1 pada lomba fashion show tingkat remaja dalam ajang pencarian bakat yang digelar salah satu mal di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (17/6/2017) malam.

Gadis cantik asal Desa Paberasan, Kecamatan Gapura, Sumenep ini mengaku senang dan tidak menduga akan mendapatkan juara 1. “Alhamdulillah, ini rejeki dari Allah yang tidak terduga sebelumnya. Insya Allah, ini berkah Ramadan,” kata Yuli Siyu, nama beken Yuliana Indah Safitri.

Menurut wanita kelahiran Sumenep 15 Juli 1999 ini, dunia model tidak cukup hanya berbekal kecantikan semata, melainkan percaya diri dan kemampuan dalam bidang lainnya, juga sangat penting.

Ia yang sudah mendalami dunia model sejak di bangku sekolah menengah pertama, prestasi melalui juara bukan segala-galanya. Sebab, banyak tanggung jawab yang harus dipertaruhkan dalam usaha mengangkat nama baik Sumenep ke dunia luar.

“Tidak sedikit orang menilai, bahwa dunia model identik dengan hal yang kurang baik. Pola pikir ini harus disikapi dengan kegiatan positif oleh para model. Jadi, bakat yang saya punya ini semoga membawa manfaat bagi banyak orang,” tandas Yuli. (Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE