Besok LG RIlis LG G3, Mampukah Saingi Galaxy S5

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com- Besok, Selasa 27 Mei 2014, LG  dikabarkan bakal meluncurkan seri terbarunya yakni . Smartphone asal Korea Selatan itu. LG G3 disebutkan akan memiliki spesifikasi layar 5.5 inci QHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu ponsel cerdas ini akan memiliki kesan premium seperti Samsung Galaxy S5 dan HTC M8, karena dibalut dengan material logam dengan desain sporty.

Dilansir melalui Ubergizmo, Sabtu (24/5/2014), rumor juga menyebutkan bahwa ponsel cerdas ini akan menjadi pesaing utama Samsung Galaxy S5.

Selain itu prosesor yang disematkan adalah Qualcomm Snapdragon 801. Kemudian dibekali penyimpanan internal berkapasitas 32GB, tetapi belum diketahui apakah ada opsi ekspansi storage eskternal.

Kamera sebesar 16 megapiksel serta dukungan RAM sebesar 3GB akan menjadi sesuatu menarik dari ponsel ini. Android Jelly Bean 4.2.3 dipilih sebagai operating system untuk mendampingi produk premium tersebut.

Belum terdapat informasi lebih jauh mengenai harga yang ditawarkan, akan tetapi untuk Anda penggemar smartphone LG, silahkan menunggu hingga tanggal tersebut tiba. (Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.