oleh

Braaak! Motor Vs Pick Up, Tiga Tewas di Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kecekaan lalu lintas di Jalan Raya Pasean, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyebabkan tiga warga meninggal dunia di lokasi kejadian, sekitar pukul 17.00, WIB, Minggu, (12/05/2019).

Kejadian laka maut itu bermula saat motor Yamaha R 25 Nopol M 4571 DW yang dikendarai Agil (17) warga Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean, Pamekasan melaju dari arah barat dan menabrak mobil Pick Up Nopol M 8990 D yang melaju dari arah berlawanan.

Agil yang berboncengan dengan Moh Unais (19) berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi, sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan dan menabrak mobil yang dikendarai Mother (35), warga Desa Sogiyen, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

“Dua pengendara motor dan satu pengendara mobil bermuatan kelapa, meninggal sebelum tiba di Puskesmas Pasean,” terang Kasatlantas Polres Pamekasan, Didik Sugiarto.

Baca Juga : Viral Video Kursi Roda Jalan Sendiri Diduga di RSUD Pamekasan

Kedua pengendara motor, Agil dan Unais, mengalami robek tidak beraturan pada bagian wajah, pendarahan telinga, pendarahan hidung, tangan kanan patah karena terpental jauh saat tabrakan.

Sedangkan Mother, pengemudi mobil mengalami robek muka tidak beraturan, pendarahan telinga, hingga patah tulang leher lantaran terjepit didalam mobilnya.

“Tabrakannya keras, sehinga mengenai bagian depan kanan mobil,” ucapnya.

Petugas dari Polsek setempat baru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) 30 menit setelah kejadian. Kerugian material ditaksir mencapai Rp.30 juta.

“Beberapa barang bukti sudah kita amankan ke kantor Unit Laka,” pungkas Didik.(*)

Penulis : Hasibuddin
Editor : Hartono

Komentar