oleh

Braak! Mio M3 Vs Jupiter, Dua Nyawa Warga Sumenep Melayang

PortalMadura.Com, Sumenep – Motor Mio M3 bernomor polisi M 6356 WW adu depan dalam kecelakaan lalu lintas dengan motor Jupiter nopol M 3804 VU di Jalan Slamet Riadi, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, KM-03, Minggu (3/9’2017) pagi.

Akibatnya, dua pengemudi motor meninggal dunia (MD). Satu orang yang dibonceng dilaporkan selamat. “Para korban kecelakaan lalu lintas itu, semua dievakuasi ke rumah sakit,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya.

Kecelakaan tersebut bermula saat Andri Purnomo (20), warga Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, Sumenep yang mengemudikan motor M3 Mio melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju motor Jupiter yang dikemudikan Buang (60), warga Desa Karang Anyar, Kalianget membonceng Mahmudiyah (40) dengan kecepatan sedang.

Diduga pengemudi motor M3 Mio terlalu kekanan sehingga tabrakan tak dapat terhindari. “Terjadilah tabrakan tepat di badan jalan sebelah selatan,” kata Suwardi.

Dua pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Moh Anwar Sumenep. Sedangkan korban luka menjalani perawatan medis di RSI Kalianget, Sumenep.

Atas kejadian tersebut, petugas Satlantas Polres Sumenep melakukan olah TKP, memintakan VER, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan dua unit motor sebagai barang bukti (BB).

“Kerugian material diperkirakan mencapai tiga juta rupiah,” pungkasnya.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE