oleh

Brakk! Pemotor Tabrak Mobil Owner Wisata Kapal Jodoh Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Motor honda vario dan mobil nissan warna putih terlibat kecelakaan di Jalan Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 9:00 WIB.

Motor yang tidak diketahui nomor polisinya dikemudikan seorang pria, Emad warga Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Sampang melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

Saat ditikungan dengan kondisi jalan licin dan menurun, pemotor diduga berusaha ngerem mendadak sehingga tidak mampu menjaga keseimbangan.

Akibatnya, menabrak roda kanan depan mobil nissan bernopol M 40 AH dari arah berlawanan yang dikemudikan Ajif warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Loading...

“Pengendara motor terpental ke pinggir jalan sejauh lima meter,” terang pengemudi mobil nissan, Ajif, yang juga sebagai owner Wisata Kapal Jodoh.

Baca Juga : Link Live Streaming Jawapos TV Cilegon United vs Madura United Sore ini

Sepeda motor vario mengalami rusak berat bagian depan dan mobil nissan mengalami rusak ringan. Pengguna jalan yang melintas di tempat kejadian perkara membantu melakukan evakuasi korban dan motor vario.

“Pengemudi motor mengalami luka lecet pada bagian tangan,” katanya.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Achmadi mengaku tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas dari wilayah pantura.

“Belum ada laporan Mas. Saya cek dulu,” singkatnya pada PortalMadura.Com.


Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar