oleh

BreakingNews – Mahasiswi UTM Bangkalan Tewas Kecelakan di Jalan Raya Kamal

PortalMadura.Com, Bangkalan – Anisa, mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tewas kecelakaan di Jalan Raya Kamal, sekitar pukul 18.30 Wib, Sabtu (18/4/2015).

Korban mengendarai motor vario warna hitam nomor polisi M 5906 HE adu depan dengan mobil avanza warna hitam nomor polisi M 1155 HI yang belum diketahui identitas pengemudinya.

“Kecelakaan itu terjadi di depan Perumahan Graha Gili Kamal,” kata Osman, salah seorang mahasiswa UTM Bangkalan dari lokasi via telepon.

Informasi dilapangan menyebutkan, korban warga Kecamatan Socah Bangkalan itu pulang dari kampusnya. Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP) berpapasan dengan mobil avanza yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya terjadi tabrakan keras. Kondisi motor korban hancur dan mobil avanza bagian kanan depan rusak parah.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kamal, Bangkalan. Kecelakaan tersebut sudah ditangi petugas kepolisian setempat.(irul/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE