oleh

BreakingNews- Warga Terisolir, Jembatan Utama Desa Manding Daya Sumenep Ambruk Total

PortalMadura.Com, Sumenep – Jembatan utama yang berada di Dusun Goa, Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim ambruk total, Senin (10/12/2018) pagi.

Warga yang hendak beraktivitas terganggu. Bahkan, siswa yang hendak berangkat ke sekolah harus mencari jalan setapak dan memutar cukup jauh.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung warga Desa Manding Daya dan desa sekitar, khususnya wilayah utara.

Ambruknya jembatan tersebut juga mengganggu aktivitas masyarakat wilayah utara, seperti Desa Sergang dan Bantelan, Kecamatan Batuputih, termasuk para santri Pondok Pesantren Raudlatus Syabab.

Jembatan tersebut merupakan akses satu-satunya untuk menuju Pasar Barisan, Kecamatan Manding, Sumenep.

Jembatan penghubung antar desa di Desa Manding Daya, Kecamatan Manding Sumenep ambruk dan menganggu aktivitas anak sekolah dan warga. (Foto. Istimewa)

Warga setempat, Warist menyebutkan, kondisi jembatan sudah di makan usia. Satu hari sebelumnya sudah diberi tanda oleh warga karena mengkhawatirkan.

“Ternyata benar, pagi ini ambruk. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa,” katanya.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari pihak aparat berwenang.

Warga setempat berusaha memberi tanda agar pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat untuk kembali memutar arah.(Hartono)

Loading...
Loading...