Buka Puasa Bersama Suporter, Bupati Pamekasan Minta Jaga Nama Baik Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Buka Puasa Bersama Suporter, Bupati Pamekasan Minta Jaga Nama Baik Madura
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, Pamekasan– Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii buka bersama dengan seluruh elemen suporter di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (19/6/2017).

Acara yang diikuti pula oleh panitia pertandingan dan panitia pertandingan Persepam Madura Utama (Persepam MU) tersebut dilanjutkan dengan peninjauan stadion setelah dilakukan recovery selama satu bulan.

“Dengan kehadiran dan Persepam MU ini dalam waktu sekejab Pamekasan bisa dikenal di seantero Indonesia. Karena setiap pertandingan setiap televisi nasional memperkenalkannya, ” ungkapnya.

Bupati dua periode ini meminta kepada seluruh elemen suporter agar menjaga nama baik Madura dan Pamekasan secara khusus dengan tidak bertindak rasis serta tindakan tidak terpuji lainnya. Mengingat sejauh ini Madura dikenal dengan watak keras, kasar dan konvensional, tentu para suporter memiliki tugas membuang stigma negatif tersebut.

“Dampak ekonominya juga sangat bagus (dengan adanya stadion), tan taretan yang ada di sekitar sini (stadion) bisa membuka warung, tempat parkir dan lain sebagainya. Hotel juga berkembang, ” tandasnya.

Pihaknya sudah menindaklanjuti permintaan para suporter terkait perbaikan stadion, seperti pemotongan pagar stadion, perbaikan lapangan yang sebelumnya bergelombang serta pembenahan fasilitas lainnya demi kenyamanan suporter dan pemain di dalam lapangan.

“Ini merupakan aspirasi dari teman-teman suporter, kita sudah perbaiki dan Insyaallah stadion ini sudah siap digunakan lagi. Dan hanya satu yang saya minta kepada semua elemen supoter, jaga nama baik Madura, ” pinta politisi Partai Demokrat tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.