Bupati Bangkalan Minta ASN Saling Memaafkan

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Bangkalan Minta ASN Saling Memaafkan
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron

PortalMadura.Com, – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diminta agar saling maaf-memaafkan pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Hal tersebut disampaikan , R Abdul Latif Amin Imron, Kamis (13/6/2019). Menurutnya, halal bihalal hendaknya dijadikan momentum saling mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Selama satu tahun, baik dalam bergaul maupun dalam menjalankan tugas, pasti sebagai manusia memiliki kekhilafan dan perbuatan salah. “Pada kesempatan yang penuh kemenangan ini, kita harus saling memaafkan agar bisa menciptakan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya usai acara halal bihalal.

Ra Latif, biasa disapa, menyebutkan, ke depan pemerintah daerah harus mampu menciptakan kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Bangkalan.

“Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan. Baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur pemerintahan, abdi negara dan abdi masyarakat,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.