oleh

Bupati Bangkalan Minta ASN Saling Memaafkan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diminta agar saling maaf-memaafkan pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, Kamis (13/6/2019). Menurutnya, halal bihalal hendaknya dijadikan momentum saling mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Loading...

Selama satu tahun, baik dalam bergaul maupun dalam menjalankan tugas, pasti sebagai manusia memiliki kekhilafan dan perbuatan salah. “Pada kesempatan yang penuh kemenangan ini, kita harus saling memaafkan agar bisa menciptakan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya usai acara halal bihalal.

Ra Latif, biasa disapa, menyebutkan, ke depan pemerintah daerah harus mampu menciptakan kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Bangkalan.

“Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan. Baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur pemerintahan, abdi negara dan abdi masyarakat,” katanya.(*)


Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar