Busyro Karim Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2019

Avatar of PortalMadura.com
Busyro Karim Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2019
Pertandingan kehormatan antara Bupati Sumenep dengan Ketua KONI Sumenep, Sofyan Hadi (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Turnamen Tenis Meja yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibuka langsung oleh Bupati, A. , Sabtu (3/8/2019).

Pembukaan turnamen tenis meja yang diikuti oleh 37 peserta dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep ditandai dengan pertandingan kehormatan antara Bupati Sumenep dengan Ketua KONI Sumenep, Sofyan Hadi.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tenis meja antar OPD ini. Ini sangat banyak manfaatnya,” kata Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

Menurut Busyro, turnamen tenis meja ini tidak hanya digelar untuk kalangan OPD, tapi juga untuk kalangan siswa, misalnya dari siswa SD, SMP hingga SMA guna mencari bibit atlet turnamen.

“Kami berharap turnamen tenis meja ini juga digelar bagi siswa, mulai SD hingga SMA agar atlet tenis meja lebih banyak lagi di Sumenep,” harapnya.

Baca Juga : Awal Agustus PWI Sumenep Gelar Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2019

Sementara itu, Ketua , Roni Hartono menyampaikan, digelarnya turnamen tenis meja Bupati Cup 2019 ini untuk membangun silaturrahim antar OPD, BUMD, BUMN dan para jurnalis yang tergabung dalam PWI.

“Ini sebagai bentuk silaturrahim antara Pemkab Sumenep dengan wartawan di PWI,” ucap Roni dalam sambutannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.